Cara Memutar Beberapa Video Dalam Satu Layar Di Instagram

Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram

Pada artikel ini aku akan membahas Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram dengan sumbangan 4 aplikasi untuk Memutar banyak Video dalam Satu Layar. Apakah Agan menemukan dongeng atau postingan di Instagram yang memutar banyak video di layar yang sama? niscaya pernah kan?

Sebagian besar merek/barang yang dipromosikan memakai jenis video ini untuk menjual produk mereka. Tetapi itu tidak berarti fitur ini terbatas pada profil bisnis di Instagram. Rupanya, jejaring sosial ibarat Instagram tidak mempunyai fitur ini. Untuk itu kita perlu sumbangan aplikasi pihak ketiga yang akan membantu kita menempatkan dua (atau lebih) video secara berdampingan.

Konsepnya ibarat dengan foto kolase, aplikasi yang akan semutsujud bahas ini untuk Memutar banyak Video dalam Satu Layar. Agan sanggup menyebutnya video kolase daerah beberapa video diputar secara bersamaan atau berurutan.


Jadi, bila Agan juga ingin mengejutkan pengikut Instagram Agan dengan konten kreatif ibarat video kolase, berikut 4 aplikasi untuk Memutar banyak Video dalam Satu Layar di Instagram:

1. Photogrid

Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram

Salah satu aplikasi terbaik yang memungkinkan Agan memutar beberapa video dalam satu dongeng atau posting di Instagram yaitu Photogrid. Aplikasi ini mengatakan dua mode kolase - hanya video yang dibatasi sampai 4 file video dan kombinasi video dan foto yang dibatasi sampai 9 file.

Hal yang menarik perhatian aku yaitu aplikasi mengubah frame secara otomatis tergantung pada konten. Agan perlu menentukan salah satu konten terlebih dahulu dan lalu menentukan file. Sangat sedikit aplikasi yang mengatakan fitur itu.

Agan sanggup membisukan, memotong video dan menambahkan musik Agan. Agan bahkan sanggup menambahkan teks dan stiker. Fitur lain yang menarik dari aplikasi ini yaitu yang mengatakan mode putar berurutan. Jadi, alih-alih memutar kedua video secara bersamaan, video kedua akan diputar sesudah selesainya yang pertama.

Untuk menciptakan video kolase, ketuk Kotak di layar beranda, dan pilih video Agan. Kemudian, ubah video kolase memakai fitur yang disediakan. Ketuk Berikutnya dan pilih mode penyimpanan.

[Download Photogrid untuk Android | iOS]

2. Unfold

Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram

Unfold yaitu salah satu aplikasi yang bisa Agan gunakan untu memutar banyak video dalam satu layar di Instagram. Pada bab kolase, Agan sanggup mempunyai video dan foto sampai maksimal empat. Selanjutnya, Agan sanggup menambahkan teks dan stiker ke kolase Agan. Meskipun tidak memungkinkan Agan menambahkan musik khusus, Agan masih sanggup membisukan video. Agan bahkan sanggup mengubah warna latar belakang kolase.

Untuk menciptakan kolase, ketuk ikon tambahkan di bab bawah diikuti dengan penamaan dongeng Agan. Sekali lagi tekan ikon tambah hitam. Kemudian pilih template dan tambahkan file Agan. Setelah itu, tekan tombol Unduh untuk menyimpannya. Gunakan ikon edit untuk menambahkan teks dan stiker.

Kelebihan: Template yang terlihat profesional

Kekurangan: Tidak ada fitur ibarat trim video dan musik khusus, Tidak ada mode berurutan, Menawarkan template dongeng saja.

[Download Unfold untuk Android | iOS]

3. Video Collage By Lolo (Android)

Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram

Biasanya, Agan mungkin ingin menambahkan dua atau tiga video pada satu layar, tetapi aplikasi ini memungkinkan Agan menciptakan video kolase sampai 6 video. Meskipun Agan mendapat aneka macam macam bingkai dalam versi gratis, yang kreatif terbatas pada pro. Agan sanggup menggabungkan video dan foto. Aplikasi ini sanggup dipakai sebagai editor foto juga.

Setelah menentukan bingkai dan menambahkan video, Agan sanggup memodifikasi video akhir. Agan ditawari kemampuan untuk menambahkan musik, teks, dan smiley. Bahkan memungkinkan Agan mengaburkan latar belakang, memangkas video, dan menyesuaikan volume. Agan bahkan sanggup mengubah mode putar video secara paralel atau berurutan.

Untuk memulai, ketuk tombol kolase yang mempunyai ikon video. Pilih bingkai Agan dan tambahkan file ke sana memakai tombol add di bab atas. Pratinjau atau simpan memakai tombol centang di bab atas.

Kelebihan: Aplikasi ini tidak menambahkan watermark, Kemampuan untuk mengubah batas dengan menyeret.

Kekurangan: Mengklik Pratinjau sama saja menyimpan video.

[Download Video Collage By Lolo untuk Android]

4. Video Collage And Photo Grid (iOS)

Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram Cara Memutar Beberapa Video dalam Satu Layar di Instagram

Jika Agan mencari aplikasi dasar di iOS yang memungkinkan Agan menciptakan video kolase tanpa sensasi tambahan, Agan akan menyukainya. Ini yaitu aplikasi gratis yang mengatakan 64 tata letak yang sanggup diubahsuaikan untuk video kolase. Agan sanggup menambahkan sampai 5 video di aplikasi ini. Meskipun aplikasi ini menyediakan aneka macam rasio gambar ibarat 1: 1, 4: 3, dan 3: 2, itu tidak mengatakan rasio 9:16 yang dipakai dalam dongeng Instagram.

Agan harus memakai aplikasi editor video yang berbeda bila Agan ingin menambahkan teks atau stiker alasannya yaitu aplikasi ini tidak mempunyai fitur-fitur tersebut. Namun, Agan sanggup mengubah musik latar dan warna video Agan.

Untuk menciptakan video, buka aplikasi, dan pilih bingkai. Lalu ketuk ikon tambahkan di bingkai untuk memasukkan video Agan.

Kelebihan: Praktis digunakan, Tidak ada watermark.

Kekurangan: Tidak ada teks dan rasio 9:16, Tidak mempunyai mode berurutan.

[Download Video Collage And Photo Grid untuk iOS]

Kesimpulan: Kisah-kisah di platform media umum apa pun, termasuk Instagram, sanggup dibentuk unik dengan upaya minimal. Menyatukan video di layar yang sama yaitu salah satu cara untuk menciptakan konten yang menarik. Agan sanggup lebih meningkatkan dongeng Instagram Agan memakai stiker interaktif.
close
Banner iklan disini