Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas

Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitas


Clipchamp yaitu website gratis untuk mengecilkan ukuran file video, merekam, compres, dan mengkonversi video tanpa mengurangi kualitas video. Yang paling penting wacana Clipchamp ini yaitu cukup jalankan pada browser Anda, tetapi sanggup memproses video pada PC Anda artinya anda tidak perlu mendownloadnya.

Itu berarti, tidak anda tidak perlu menghabiskan waktu lebih usang untuk meng-upload video ke situs web apapun untuk mengecilkan ukuran file atau mengompresi video anda. Cukup gunakan Clipchamp untuk mengecilkan ukuran file video dengan cepat dan mudah.  Anda sanggup mengimpor video dari PC Anda atau merekam eksklusif memakai perekam webcam Clipchamp. Anda sanggup memakai perekam webcam built-in di Clipchamp untuk merekam video dengan kualitas tinggi.

Kadang-kadang, Anda mungkin ingin membuatkan video secara online dengan orang lain, tapi mungkin butuh waktu usang alasannya ukuran file dan mekanisme upload. Di sini, Clipchamp memungkinkan anda mengimpor video dengan cepat dan mengkonversi video ke format MP4 untuk mengecilkan ukuran file dan membuatkan eksklusif dari website.

Output video dari hasil konversi sanggup anda simpan di PC atau Google Drive, dan sanggup anda share eksklusif ke cara mempassword file video anda.

Cara Menggunakan Clipchamp untuk Mengecilkan, Merekam, Kompres dan Convert Video :

Saya akan menjelaskan kerja dan mekanisme memakai Clipchamp langkah demi langkah. Kaprikornus mari kita mulai dengan mengimpor file video. Bagaimana mengimpor file video:

Cukup buka website dan klik pada tab "Pilih atau Drop file" untuk mengimpor file video, tapi ingat bahwa pengolahan file video di PC Anda. Kaprikornus secara teknis, Anda tidak meng-upload file video ke situs web. Clipchamp mendukung aneka macam format file input menyerupai MKV, MP4, 3GP, WMV, AVI, FLV, MOV, dan banyak lagi.

Cara menentukan ukuran, resolusi, dan format file video:

Setelah Anda mengimpor file, Anda akan sanggup mengkonversi dan kompres dengan mendefinisikan ukuran file, resolusi, dan format. Format yang didukung untuk output MP4, WMV, GIF, dan WebM. Anda sanggup menentukan resolusi dari pilihan, menyerupai 240p, 360p, 480p, 720p, dan 1080p. Ada juga akan disuguhi pilihan untuk menciptakan video yang kompatibel dengan web, mobile, Windows, dan animasi GIF.

Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitas
Setelah Anda mengklik tombol "Start", file video akan mulai diproses. Ketika pengolahan file selesai, Anda baik sanggup menyimpannya ke komputer Anda atau Google Drive. Anda juga sanggup membuatkan file video eksklusif ke Facebook, YouTube, dan Vimeo.

Cara merekam video memakai Clipchamp:

Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitas
Ketika kita membuka situs web untuk pertama kalinya, akan ada pilihan “Record Video” untuk merekam video, menyerupai yang kita lihat pada screenshot dibawah ini. Cukup klik pilihan "Record Video" dan memungkinkan Clipchamp memakai webcam dan mikrofon PC Anda. Sekarang merekam video dan mengolahnya sama dengan langkah di atas. Anda sanggup merekam video dengan durasi maksimum 5 menit  dengan resolusi 480 P. Screenshot berikut memperlihatkan bagaimana untuk merekam video.

Kesimpulan :

Clipchamp yaitu salah satu yang terbaik video converter online dan kompresor. Tidak hanya itu, juga memungkinkan untuk merekam video dengan kualitas baik eksklusif dari website. Clipchamp menawarkan cara termudah dan tercepat untuk membuatkan video ke situs, menyerupai Facebook, YouTube, dan Vimeo, juga mengecilkan ukuran file video tanpa mempengaruhi kualitas video Anda.

silahkan kunjungi : Clipchamp
close
Banner iklan disini