Cara Live Streaming Di Beberapa Media Umum Sekaligus

Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus

Tutorial kali ini semutsujud akan membahas cara live streaming di beberapa media umum sekaligus dengan sumbangan layanan online gratis yang memungkinkan Agan siaran pribadi di banyak sekali platform media umum secara bersamaan. Layanan ini memungkinkan Agan tampil pribadi di platform sosial menyerupai YouTube, Instagram, TikTok, LiveMe dll.

Ada banyak platform media umum yang tersedia untuk dipilih. Bahkan jikalau Agan mempertimbangkan popularitas di antara pengguna, Agan masih berakhir dengan daftar setidaknya 5 platform yang mempunyai basis pengguna yang signifikan. Akibatnya, rata-rata, seseorang memakai setidaknya dua platform media sosial. Dan, ada kemungkinan yang terang bahwa beliau mungkin mempunyai bundar teman (pengikut) yang berbeda di setiap platform.


Memiliki banyak platform, jikalau Agan ingin memposting sesuatu, Agan harus memposting pada setiap platform satu per satu. Ini mungkin menjengkelkan tetapi sanggup dikelola. Masalah utama muncul dikala Agan harus live streaming. Sulit untuk mengelola siaran pribadi di beberapa platform secara bersamaan, dan siaran pribadi di setiap platform satu per satu tampaknya akan menambah pekerjaan.

Pada artikel ini, semutsujud akan membahas layanan online gratis yang memungkinkan Agan live streaming di banyak sekali platform sosial sekaligus. Layanan ini memungkinkan Agan tampil pribadi di platform sosial menyerupai YouTube, Instagram, TikTok, dll, dan menampilkan semua statistik dari setiap platform bersama dengan dialog langsung.

Cara Live Streaming Di Beberapa Sosial Media Sekaligus

Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus

Loola ialah layanan online gratis untuk live streaming di banyak sekali platform media umum secara bersamaan. Agan sanggup menghubungkannya dengan akun sosial Agan dan menjadi tuan rumah live streaming di semua platform itu sekaligus. Saat ini, layanan ini mendukung platform media umum berikut:

• Youtube
• Instagram
• TIK tok
• LiveMe
• UpLive
• 17 Live

Untuk memulai live streaming, pilih platfrom yang ingin Agan streaming dan klik tombol Go Live dari sudut kanan atas (lihat gambar diatas). Dalam beberapa detik, Loola mulai streaming ke semua platform yang dipilih dan memuat dialog pribadi dari mereka. Saat streaming langsung, Agan juga akan ditunjukkan total viewer dan like di sudut kanan atas video. Di sudut kanan bawah, Agan ada opsi untuk mengaktifkan / menonaktifkan input kamera dan mik.

Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus

Terlepas dari itu, Loola mempunyai beberapa fitur lain yang segera hadir. Fitur-fitur ini adalah:

• Musik: Untuk menambahkan musik ke video langsung.
• Hadiah: Untuk menjadi tuan rumah hadiah pada video langsung.
• Layout: Untuk mengubah tata letak video dengan overlay teks (tersedia).
• Efek: Untuk menerapkan efek video.
• Latar Belakang: Untuk mengubah latar belakang video.
• Polling: Untuk menambahkan polling ke video langsung.

Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus Cara Live Streaming Di Beberapa Media Sosial Sekaligus

Saat Agan mengakhiri live streaming, layanan ini menampilkan ringkasan siaran yang memberi Agan wawasan tentang  Total Views, Max Concurrent Views, New followers, Likes, dll. Ini juga mengatakan statistik dari setiap platform secara terpisah. Dari sini, Agan sanggup mengunduh video beserta statistik terperinci. [Kunjungi Loola dari sini].

Kata Penutup: Loola ialah layanan anggun yang memungkinkan Agan melaksanakan streaming video ke banyak sekali platform media umum secara bersamaan. Ini sanggup sangat berkhasiat bagi blogger dan influencer yang memakai banyak platform sosial dan harus terlibat di semua platform itu.
close
Banner iklan disini