Cara Memakai Focus Mode Android 10

Cara memakai Mode Focus pada Android  Cara memakai Focus Mode Android 10

Cara memakai Focus Mode Android 10.| Focus Mode yaitu salah satu fitur gres yang diperkenalkan Google di Android 10. Fitur ini yaitu bab dari Digital Wellbeing yaitu pelacak waktu penggunaan aplikasi yang diperkenalkan sebelumnya di Android. Digital Wellbeing dirancang untuk menciptakan pengguna mengetahui waktu penggunaan ponsel mereka bersama dengan aplikasi yang paling menciptakan mereka ketagihan. Dan, Focus Mode ada di sini untuk membantu Agan memecah kecanduan itu.


Focus Mode intinya menjeda aplikasi dan dengan demikian menghentikan semua pemberitahuan dan peringatan dari aplikasi tersebut ketika diaktifkan. Agan sanggup menentukan aplikasi mana yang ingin Agan hindari dan menandainya di bawah Focus Mode dari pengaturan.

Dengan mode ini, Agan sanggup mencoba untuk menghentikan kecanduan Agan atau menghindari gangguan ketika bekerja hanya dengan satu ketukan. Jadi, eksklusif saja berikut Cara memakai Focus Mode pada Android 10.

Cara memakai Mode Focus pada Android 10

Karena Focus Mode yaitu bab dari Digital Wellbeing, maka Agan juga sanggup mengaksesnya dari sana. Untuk mengaksesnya, buka aplikasi Pengaturan utama di ponsel Agan yang menjalankan Android 10. Kemudian, gulir ke bawah di bab Pengaturan untuk menemukan bab Digital Wellbeing dan ketuk untuk membukanya. Ini menyampaikan kepada Agan grafik penggunaan aplikasi Agan bersama dengan jumlah notifikasi dan jumlah total ponsel yang dibuka pada hari itu. Di bab ini, Agan sanggup menemukan Focus Mode dan menyalakannya.

Cara memakai Mode Focus pada Android  Cara memakai Focus Mode Android 10

Ketika Agan mengetuk Focus Mode, itu mencantumkan semua aplikasi yang diinstal pada ponsel Agan bersama dengan tombol untuk mengaktifkan Focus Mode di atas. Cukup pilih aplikasi yang ingin Agan hindari dan nyalakan Focus Mode.

Cara memakai Mode Focus pada Android  Cara memakai Focus Mode Android 10

Setelah diaktifkan, semua aplikasi yang Agan pilih dalam Focus Mode akan dijeda dan ikonnya akan bermetamorfosis abu-abu. Agan tidak akan mendapat notifikasi atau peringatan apa pun dari aplikasi tersebut selama Focus Mode diaktifkan. Jika Agan mencoba untuk membuka jeda, itu akan menyampaikan kepada Agan sembulan menyampaikan bahwa Focus Mode aktif. Dari pop-up, Agan sanggup tetap ibarat itu atau membuka Pengaturan untuk menonaktifkan Focus Mode.

Cara memakai Mode Focus pada Android  Cara memakai Focus Mode Android 10

Untuk dengan cepat beralih Focus Mode, Agan juga sanggup menambahkan beralih Focus Mode ke pemberitahuan. Cukup tarik drawer pemberitahuan dan ketuk tombol edit yang ada di sudut kiri bawah. Kemudian cari Focus Mode dan seret ke dalam quick tile. Dengan cara ini, Agan sanggup menambahkan quick tile untuk eksklusif beralih ke Focus Mode dan tidak lagi harus pergi ke Pengaturan setiap kali ingin beralih ke Focus Mode.

Ringkasan: Focus Mode gres ini melengkapi fitur Digital Wellbeing di Android 10. Sekarang, Agan sanggup melacak acara penggunaan Agan dan memakai Focus Mode untuk tetap bebas gangguan ketika bekerja. Dengan toggle cepat, Agan sanggup dengan gampang menyalakan / mematikannya kapan pun diperlukan.
close
Banner iklan disini