Cara Menciptakan Logo Vintage Secara Online

cara menciptakan logo vintage secara online gratis dengan pemberian  Cara menciptakan logo vintage secara online

Tutorial dibawah ini berisi cara menciptakan logo vintage secara online gratis dengan pemberian 5 situs web pembuat logo vintage online terbaik. Dengan memakai situs web ini, Agan sanggup menciptakan logo secara gratis. Situs pembuat logo ini intinya memberi Agan template yang telah ditentukan di bawah beberapa kategori. Agan sanggup menciptakan desain untuk posting media sosial, selebaran, poster, logo, dan banyak lagi.

Yang Agan butuhkan ialah menentukan template dan mulai menyesuaikannya dengan latar belakang yang berbeda. Agan sanggup menambahkan teks dan bereksperimen dengan font yang berbeda-beda. Ada elemen lain ibarat clipart, foto, ikon, bentuk, dan efek. Setelah Agan mencoba komponen-komponen ini pada kanvas polos, Agan akan melihat logo vintage Agan siap. Gambar logo sanggup disimpan dalam format file PNG / JPG. Oke, eksklusif saja berikut 5 situs web pembuat logo vintage online terbaik untuk menciptakan logo vintage secara online gratis.

1. DesignEvo

cara menciptakan logo vintage secara online gratis dengan pemberian  Cara menciptakan logo vintage secara online

DesignEvo ialah pembuat logo online vintage. Di situs web ini, Agan sanggup menciptakan logo khusus dengan vintage vibes. DesignEvo memperlihatkan template gratis yang sanggup Agan pilih untuk menyesuaikan logo.

Untuk menciptakan logo vintage, Agan sanggup mengunjungi situs web dengan mengklik tautan yang disebutkan. Sekarang, Agan sanggup mulai menciptakan logo. Situs ini memperlihatkan Agan template menurut kategori yang berbeda. Di sebelah kiri, Agan akan melihat jenis logo, mis. Seni, Hiburan, Gaya Hidup, Perjalanan, dan lainnya.

Agan akan melihat bilah pencarian di kiri atas. Agan sanggup eksklusif mencari template Agan dengan mengetikkan Vintage. Setelah itu, situs memperlihatkan hasil dari logo vintage.

Agan sanggup mengambil salah satu template logo yang tersedia di situs. Dengan menyesuaikan logo, Agan sanggup membuatnya sendiri. Untuk menyesuaikan logo, Agan harus menyebutkan nama dan slogan. Padahal ini opsional. Karena Agan sanggup melakukannya nanti.

Pada titik ini, Agan sanggup mengubah format dengan mengubah nama logo, ikon, teks, bentuk, dan latar belakang. Jika diinginkan, Agan sanggup mengubah warna, ukuran font, imbas ibarat bayangan, dll. Setelah itu, Agan sanggup mengunduh logo dalam format PNG dan JPG.


2. Canva

cara menciptakan logo vintage secara online gratis dengan pemberian  Cara menciptakan logo vintage secara online

Canva ialah situs web populer untuk menciptakan grafik media sosial. Ini ialah pembuat logo vintage yang bagus yang membantu Agan menciptakan logo dengan cepat dengan pengaturan khusus.

Ketika Agan mengunjungi situs web, itu memperlihatkan Agan kanvas kosong di mana Agan sanggup menyiapkan logo Agan. Canva memperlihatkan template gratis yang sanggup Agan gunakan untuk menciptakan logo vintage. Untuk itu, Agan sanggup menentukan alat yang ditawarkan oleh situs. Ada latar belakang yang cantik, warna, warna gradien, elemen, teks, dll.

Agan sanggup menambahkan bulat biar sesuai dengan gambar vintage ke dalamnya. Kemudian, Agan sanggup menambahkan nama logo atau slogan. Alat-alat ibarat efek, warna teks, warna latar belakang, dll., sanggup menciptakan logo lebih bergaya. Kemudian, Agan sanggup mengunduh logo dalam format PNG, JPG, dan PDF.


3. PosterMyWall

cara menciptakan logo vintage secara online gratis dengan pemberian  Cara menciptakan logo vintage secara online

PosterMyWall ialah pembuat logo vintage online gratis lainnya. Situs ini memperlihatkan template untuk banyak sekali platform media sosial. Agan juga sanggup menciptakan poster, spanduk, kartu nama, sampul buku, akta hadiah, dan banyak lagi.

Untuk menciptakan logo, Agan sanggup menyidik bab sajian untuk menemukan template menurut ukuran. Jika Agan menentukan kategori Logo, Agan mendapat hasil template dalam ukuran gambar logo. Pada titik ini, Agan sanggup menentukan template yang ingin Agan sesuaikan.

Situs ini menyediakan alat-alat ibarat latar belakang, tata letak, clipart, foto, dan media. Menyesuaikan logo dan membuatnya tampak ibarat logo vintage benar-benar tergantung pada Agan bagaimana Agan membuatnya. Setelah Agan mengompilasi elemen-elemen ini, Agan akan menemukan logo vintage yang dihasilkan. Kemudian, Agan sanggup menyimpan logo dalam format PNG.


4. Fotor

cara menciptakan logo vintage secara online gratis dengan pemberian  Cara menciptakan logo vintage secara online

Fotor juga sanggup dianggap sebagai salah satu situs pembuat logo vintage terbaik. Di situs pembuat logo ini, Agan sanggup menemukan template yang menarik. Template yang telah ditentukan ini sanggup diedit sehingga Agan sanggup menyesuaikan template dan menjadikannya logo Agan sendiri.

Pertama, Agan sanggup menemukan template dan menentukan yang ingin dikonversi menjadi gaya vintage. Situs ini memperlihatkan ratusan template termasuk yang berbayar. Ada juga template gratis.

Setelah menentukan template, Agan sanggup mengubah gayanya dengan keterampilan kreatif Agan. Agan sanggup mengubah gambar di tengah, mengetik teks Agan, mengubah warna, dll. Agan sanggup memakai stiker, ikon, dan teladan lain untuk menciptakan logo Agan lebih efektif. Setelah selesai, simpan gambar logo vintage.


5. FotoJet

cara menciptakan logo vintage secara online gratis dengan pemberian  Cara menciptakan logo vintage secara online

FotoJet ialah pembuat logo online vintage. Situs ini sanggup dipakai untuk menciptakan desain grafis, kolase, mengedit foto. Agan juga sanggup menciptakan posting media sosial, selebaran, poster, kartu nama, sampul majalah, dll.

Bagian logo mempunyai beberapa template. itu termasuk template gratis atau berbayar. Agan sanggup menentukan template atau mulai menciptakan logo di kanvas polos. Alat yang disediakan oleh situs ini sanggup dipakai untuk menambah daya pada logo Agan. Agan sanggup menambahkan clipart, gambar latar belakang, warna, menambahkan teks, dll. Setelah menambahkan komponen-komponen ini, Agan sanggup mengunduh logo gaya vintage.



Kesimpulan: Vintage mengingatkan Agan pada masa kemudian yang disukai semua orang. Jika Agan ingin menciptakan logo desain vintage, maka situs web yang disebutkan di atas ialah pilihan terbaik. Karena situs web ini memperlihatkan sejumlah template gratis. Agan juga sanggup menyesuaikan template dengan keterampilan kreatif Agan. Alat yang disediakan oleh situs web cukup membantu untuk menghasilkan ide-ide logo yang bagus.
close
Banner iklan disini