Cara Menemukan Spot Foto Terbaik Ketika Keliling Dunia

Cara menemukan spot foto terbaik ketika keliling dunia Cara menemukan spot foto terbaik ketika keliling dunia

Cara menemukan spot foto terbaik ketika bepergian keliling dunia ialah tutorial yang akan semutsujud share pada artikel ini. Dengan dukungan situs yang berjulukan Framey, Agan sanggup mengetahui lokasi terbaik untuk mengambil foto.

Setiap negara atau kota mempunyai daya tarik tersendiri. Sebagian besar daerah mempunyai pemandangan yang indah dan menakjubkan di lokasi tertentu yang mungkin Agan lewatkan. Di Framey, Agan dapat menemukan tujuan menyerupai Paris, Islandia, Malta, Budapest, Wina, dll. dan hingga kini ada sekitar 10 tujuan.


Jika Agan mengunjungi daerah mana pun dari tempat-tempat yang disebutkan di atas maka situs ini niscaya sanggup bekerja untuk Agan. Di mana pun daerah Agan mencari, itu akan mengarahkan Agan ke Google maps sehingga Agan dapat mengetahui arah.

Cara Menemukan Spot Foto Terbaik Saat Keliling Dunia
Untuk menemukan daerah foto terbaik, Agan dapat memakai situs web berjulukan Framey Agan sanggup kunjungi [dari sini]. Ini ialah situs web gratis untuk mencari tempat-tempat populer untuk mengambil foto / gambar.

Situs web ini memungkinkan Agan melihat tempat-tempat yang luar biasa sehingga Agan tidak kehilangan tempat-tempat itu ketika bepergian. Layanan ini berfungsi sedemikian rupa sehingga kalau Agan memasukkan nama kota atau negara di bilah pencarian, itu menawarkan hasil daerah yang relevan.

Cara menemukan spot foto terbaik ketika keliling dunia Cara menemukan spot foto terbaik ketika keliling dunia

Kemudian, Agan dapat menggulir ke bawah tempat. Hal terbaik ihwal situs web ini ialah situs ini akan menawarkan daerah dengan lokasi yang tepat. Juga, ini mengarahkan Agan ke lokasi Google sehingga Agan tidak tersesat dalam perjalanan untuk menemukan daerah favorit Agan.

Jika Agan memasukkan kata kunci khusus, situs web menampilkan hasil di bawah ini. Kemudian, Agan dapat membuka akhirnya untuk mencari daerah terbaik. Gambar dibawah ini diambil dari seorang pengguna Instagram dengan nama pengguna mereka.

Cara menemukan spot foto terbaik ketika keliling dunia Cara menemukan spot foto terbaik ketika keliling dunia

Di bawah setiap foto, Agan akan melihat opsi (See this Spot). Agan dapat mengklik itu untuk menemukan lokasi tertentu. Setelah melakukannya, Agan akan dibawa ke Google maps dengan isu lainnya. Ini memungkinkan Agan mengetahui arah, nama negara, dll. Agan dapat melihat peta di sebelah kanan untuk menemukan daerah foto terbaik.

Singkatnya: Framey ialah konsep yang sederhana dan cepat. Agan dapat dengan gampang mengetahui ihwal semua lokasi di mana tempat-tempat indah tersembunyi. Layanan ini sanggup dipakai supaya Agan tidak kehilangan pemandangan yang menakjubkan. Jika Agan seorang travel blogger maka ini sanggup menjadi tool yang mempunyai kegunaan untuk Agan. Akhir kata selamat mencoba dan nikmati mengambil foto di daerah foto terbaik.
close
Banner iklan disini