Download Nada Dering Xiaomi Cc9 Dan Cc9 Meitu

baru ini Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya seri CC Download Nada Dering Xiaomi CC9 Dan CC9 Meitu

Download Nada Dering Xiaomi CC9 Dan CC9 Meitu-Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya seri CC. Xiaomi menyatakan bahwa Xiaomi seri CC menggunakan semua fitur yang sedang ngetren ketika ini, termasuk desain, perangkat lunak, dan perangkat keras. Total ada tiga jajaran CC generasi pertama diluncurkan yang diberi nama Xiaomi CC9, CC9e, edisi Meitu CC9.


Xiaomi seri CC mengemas Nada Dering menakjubkan bersama dengan bunyi notifikasi, bunyi UI, bunyi Alarm. Makara jikalau Agan tertarik, maka Agan sanggup mengunduh Nada Dering Xiaomi CC9 & Nada Dering Xiaomi CC9 Meitu.

Spesifikasi Xiaomi CC9 & CC9 Meitu Edition

Kedua ponsel ini hampir sama, perbedaannya ada pada RAM, Storage, Camera tweak, dan Warna. Xiaomi CC9 menampilkan layar AMOLED 6,39-inci FHD + (1080 X 2340 piksel). Kedua ponsel akan berjalan di Android Pie 9.0 OS berbasis MIUI 10. Ponsel ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan GPU Adreno 616 terintegrasi. Xiaomi CC9 dilengkapi dengan 6GB RAM dan opsi penyimpanan 64GB / 128GB, sedangkan Mi CC9 Meitu dilengkapi dengan 8GB RAM dan penyimpanan 256GB.

baru ini Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya seri CC Download Nada Dering Xiaomi CC9 Dan CC9 Meitu

Berbicara wacana kamera, CC9 dan CC9 Meitu mempunyai tiga kamera di bab belakang dengan sensor utama 48MP, sensor ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Dan di bab depan  mempunyai kamera selfie 32 megapiksel dengan fitur MiMoji.

CC9 Meitu editon hadir dengan opsi kamera yang lebih tinggi dibandingkan dengan Mi CC9 biasa. Kedua ponsel dilengkapi dengan baterai 4.030mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Ponsel Xiaomi CC9 juga dilengkapi dengan beberapa nada dering unik yang sanggup Agan unduh dari tautan di bawah ini.

Nada Dering Xiaomi CC9 & CC9 Meitu editon

Jika Agan penggemar nada dering default Xiaomi, maka Agan mungkin juga menyukai Nada Dering Edisi Xiaomi CC9 Meitu. Pada postingan ini semutsujud menawarkan koleksi lengkap yang meliputi bunyi Alarm, bunyi Notifikasi UI, dan Nada Dering. Total ada 29 stok nada dering yang sanggup Agan unduh untuk ponsel cerdas Agan. Semua nada dering berada di HQ (kualitas tinggi) dan bit rate semua nada dering lebih dari 200kbps. Jadi, jikalau Agan ingin mendapat nada dering Xiaomi CC9 di perangkat Agan, silahkan download di bab selesai artikel ini.


Download Nada Dering Xiaomi CC9 & CC9 Meitu editon

Semua nada dering mempunyai musik yang menyenangkan, manis, dan lembut di latar belakang. Semua nada dering dalam kualitas yang baik dan kesannya terdengar yummy di semua telepon. Ukuran file dari semua Nada Dering ialah sekitar 17MB. Agan mungkin menyukai nada dering ini, jadi klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung.


Nada Dering Xiaomi Mi CC9 ini dikemas dalam file ZIP, Agan sanggup menggunakan file explorer apa saja untuk membukanya, menyerupai ES file explorer atau lainnya untuk mengekstraksi koleksi nada dering ini. Setelah mengekstrak nada dering, Agan sanggup pribadi pergi ke pengaturan nada dering dan menentukan nada dering dari folder unduhan. Itu saja untuk Nada Dering Xiaomi CC9.

Closing: Selamat menikmati nada dering Xiaomi CC9, terima kasih atas kunjungannya dan jikalau artikel ini berdasarkan Agan bermanfaat, silahkan share ke medsos Agan.
close
Banner iklan disini