Pembuat Podcast Dengan Live Recording, Pengeditan Berbasis Transkrip Dan Kerja Sama Real-Time

Artikel ini membahas pembuat podcast dengan rekaman pribadi Pembuat podcast dengan live recording, pengeditan berbasis transkrip dan kerja sama real-time

Artikel ini membahas pembuat podcast dengan rekaman langsung, transkrip audio, pengeditan berbasis transkrip, dan kerja sama real-time. Podcast akan menjadi format konten besar berikutnya sehabis video. Menjadi format fokus audio, ini membuka ruang bagi pengembang untuk bereksperimen dengan banyak sekali taktik dan metode untuk menandai, mengedit, dan mendistribusikan podcast.

Descript yaitu pendekatan unik untuk mengedit podcast. Ini intinya solusi satu atap untuk merekam, mengedit, dan mengkolaborasi podcast. Agan sanggup menambahkan file audio ke alat ini atau merekam pribadi dengan pertolongan multi-track dan pengenalan speaker. Ini menghasilkan transkrip podcast dari audio dan memungkinkan Agan mengedit podcast melalui transkrip itu.


Ini memungkinkan Agan mengedit audio dengan mengedit teks dan menarik dan melepaskan klip gres untuk menambahkan musik dan efek suara. Dari audio timeline, Agan sanggup menyempurnakan audio dengan operasi cut-copy-paste dan efek fading. Jika Agan melewatkan sesuatu atau salah mengucapkan, ini memungkinkan Agan menambahkan pelafalan yang sudah diperbaiki ke audio dengan mengoreksi teks. Demikian pula, Agan sanggup memakai alat ini untuk mengedit video juga.

Pesona pembuat podcast ini tidak berhenti pada pengeditan berbasis transkrip, ia juga menampilkan kerja sama real-time di mana banyak pengguna sanggup menambahkan file mereka, mengedit bersama dalam waktu kasatmata dan menambahkan komentar untuk kerja sama. Versi gratis Descript memberi Agan sampai 3 jam transkripsi. Jika Agan melewati batas itu, Agan sanggup mengunggah transkripsi sendiri atau upgrade ke versi berbayar untuk secara otomatis menyalinnya di dalam editor.

Pembuat podcast dengan live recording, pengeditan berbasis transkrip dan kerja sama real-time

Descript [Agan sanggup mengunjungi situsnya dari sini] tersedia sebagai aplikasi web tetapi keajaiban bergotong-royong terletak pada aplikasi desktop. Aplikasi web memungkinkan Agan mengatur file dan mengelola proyek sedangkan aplikasi desktop yaitu daerah ia menyalin file audio / video dan memungkinkan Agan mengedit melalui teks.

Untuk memakai pembuat podcast ini, kunjungi situs web, buat akun gratis dan unduh aplikasi desktop untuk PC Agan. Kemudian, instal aplikasi desktop dan masuk dengan ID Agan. Setelah masuk, Agan akan dibawa ke proyek-proyek daerah Agan sanggup mendapat opsi untuk menciptakan proyek solo dan kolaboratif.

Transkrip Postcast dari Audio

Artikel ini membahas pembuat podcast dengan rekaman pribadi Pembuat podcast dengan live recording, pengeditan berbasis transkrip dan kerja sama real-time

Untuk mengedit podcast melalui transkrip, cukup buat proyek dan tambahkan file audio ke project library. Agan juga sanggup merekam podcast pribadi dengan pertolongan multi-track. Kemudian klik kanan file audio untuk mendapat opsi transkrip. Editor ini memperlihatkan 3 opsi untuk transkrip:
  1. Otomatis: Opsi ini secara otomatis menyalin audio ke teks. Itu diperhitungkan terhadap kuota transkripsi gratis Agan yang 3 jam (versi gratis).
  2. White-Glove: Ini yaitu opsi berbayar di mana insan yang bergotong-royong dari Descript akan menyalin audio Agan dengan akurasi 99%.
  3. Impor Transkrip: Opsi ini memungkinkan Agan mengunggah transkrip Agan sendiri. Jika Agan kehabisan kuota transkripsi gratis, Agan sanggup menyalin editor (menggunakan layanan menyerupai Amazon Polly, dll.) Dan kemudian mengimpor transkrip ke editor.
Identifikasi Speaker

Artikel ini membahas pembuat podcast dengan rekaman pribadi Pembuat podcast dengan live recording, pengeditan berbasis transkrip dan kerja sama real-time

Setelah Agan mempunyai transkrip file audio podcast Agan, editor ini meminta Agan untuk mengidentifikasi speaker. Ia memainkan setiap segmen audio dan memungkinkan Agan menetapkan nama speaker untuknya. Dengan cara ini, Agan sanggup menambahkan pengeras bunyi ke transkrip untuk memudahkan mengidentifikasi dan mengedit. Setelah itu, podcast Agan siap diedit hanya dengan mengedit teks.

Pengeditan Berbasis Transkripsi

Artikel ini membahas pembuat podcast dengan rekaman pribadi Pembuat podcast dengan live recording, pengeditan berbasis transkrip dan kerja sama real-time

Editor Descript memperlihatkan seluruh transkrip dalam kotak dengan audio timeline di bab bawah bersama dengan teks transkrip dan nama speaker di atas audio. Editor mempunyai dua mode pengeditan:
  1. Editing Media: Mode ini untuk mengedit file audio. Agan sanggup memperbesar pada timeline, memotong, menyalin, menempelkan klip, menambahkan efek bunyi dan menghapus bab yang tidak diinginkan.
  2. Mengoreksi Teks: Mode ini untuk memperbaiki transkrip. Ini memungkinkan Agan mengedit transkrip bersama dengan opsi untuk menghasilkan pelafalan untuk pengedittan sehingga Agan sanggup dengan gampang memperbaiki audio tanpa merekam ulang seluruh segmen.
Agan sanggup menambahkan beberapa klip audio ke timeline dan mengeditnya bersama-sama.

Kolaborasi Real-time

Artikel ini membahas pembuat podcast dengan rekaman pribadi Pembuat podcast dengan live recording, pengeditan berbasis transkrip dan kerja sama real-time

Fitur kerja sama real-time sanggup dibilang salah satu metode pengeditan kolaboratif terbaik yang sanggup Agan temukan. Agan sanggup mengundang banyak orang dan mereka semua sanggup mengunggah file audio mereka dan juga menghasilkan atau mengunggah transkrip juga. Kemudian, semuanya sanggup mengedit segmen podcast secara bersamaan. Juga ada komentar pribadi di mana Agan sanggup merencanakan pengeditan dan menetapkan peran.

Setelah mengedit podcast, Agan sanggup mengekspor kesannya sebagai text, captions, dan audio. Dan, jikalau Agan memakai paket premium, itu memungkinkan Agan mengekspor time line ke alat editing terkenal termasuk Final Cut Pro, Adobe Premiere, Adobe Audition, dan banyak lagi.

Singkatnya: Descript yaitu pembuat podcast unik yang mencoba merevolusi proses pengeditan konvensional semoga gampang dan cepat. Semua itu dengan kerja sama real-time dengan orang lain. Metode pengeditan berbasis transkrip cukup akurat dan berpotensi menggantikan pengeditan file media. Tetapi, jikalau Agan masih perlu mengedit file media, itu memungkinkan Agan melakukannya juga; audio dan video keduanya. Dan, opsi untuk mendapat waktu ekspor ke editor lain menjadikannya salah satu editor terbaik untuk podcast.
close
Banner iklan disini