4 Cara Menciptakan Iklan Facebook Yang Efektif Dan Menghasilkan

 Cara Membuat Iklan Facebook yang Efektif dan Menghasilkan 4 Cara Membuat Iklan Facebook yang Efektif dan Menghasilkan

Iklan Facebook yang sukses tidak sepenuhnya bergantung pada penawaran yang Agan gunakan atau iklan yang Agan buat. Jika Agan ingin memaksimalkan kinerja Agan, Agan perlu membuat pemirsa khusus Facebook yang mewakili setiap tahap perjalanan pembeli. Kemudian pasangkan penawaran Agan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen audiens.

Agan sanggup menguji aneka macam penawaran dengan masing-masing segmen dan bahkan mempersingkat siaran Agan dengan menguji anjuran yang lebih garang sebelumnya di siaran Agan.

Dalam artikel ini, semutsujud akan membahas 4 cara membuat iklan facebook yang efektif dan menghasilkan tentunya.

# 1: Menawarkan Konten Gratis di Setiap Tahap Saluran Penjualan

Orang-orang yang tidak terbiasa dengan merek Agan mustahil mengonversi penawaran inti Agan, terutama jikalau Agan menjual produk atau layanan berbiaya tinggi. Pelanggan yang masih dalam tahap awal perjalanan membeli memerlukan informasi lebih lanjut sebelum mereka tetapkan untuk membeli. Inilah saatnya Agan sanggup memakai iklan Facebook untuk mempromosikan konten yang mustahil ditolak oleh pelanggan ideal Agan.

Secara umum, konten gratis sulit ditolak, terutama ketika itu informasi berharga yang membantu orang mencapai tujuan atau kiprah tertentu.

Apakah penawaran Agan cocok dengan tingkat niat audiens Agan untuk setiap tahap perjalanan membeli? Jika tidak, saatnya untuk kembali ke papan gambar dan merencanakan beberapa penawaran baru.

Pilih Beberapa Penawaran untuk Setiap Tahap siaran Penjualan

Saat merencanakan penawaran untuk siaran penjualan, ingat untuk mencocokkan setiap penawaran dengan audiens Agan. Mendapatkan hasil di Facebook yaitu perihal menggabungkan penawaran yang sempurna dengan audiens yang tepat. Tujuannya yaitu membuat audiens di setiap tahap bergerak ke bawah siaran untuk hasilnya membeli produk atau layanan Agan.

Untuk kampanye kesadaran merek atau kampanye yang ditargetkan untuk orang yang belum pernah mendengar perihal Agan, fokuslah pada penawaran bertekanan rendah. Pikirkan penawaran di sepanjang baris toolkit, pengantar untuk blog Agan, atau infografis dengan tujuan membuat orang semoga terbiasa dengan merek Agan.

Untuk kampanye dengan niat lebih tinggi yang berfokus pada orang-orang yang tahu perihal Agan tetapi tidak cukup berhasil, Agan sanggup meningkatkan tekanan. Agan sanggup memperlihatkan kuis, kursus video, eBuku, atau studi kasus.

Untuk audiens yang sangat dekat dengan merek Agan, Agan sanggup lebih agresif. Ini yaitu orang-orang yang secara teratur membaca blog Agan, menghabiskan lebih banyak waktu di situs Agan dan telah mengunjungi halaman web utama. Tawarkan konsultasi, kutipan, atau uji coba kepada mereka. Agan bahkan sanggup memotong untuk mengejar dan menyarankan pembelian pada tahap ini.

Buat Penawaran yang Memberikan Solusi untuk Pelanggan Tertentu

Peluangnya yaitu produk atau layanan Agan memecahkan dilema yang populer bagi pelanggan Agan. Mengatasi dilema tersebut di iklan Facebook Agan yaitu cara yang anggun untuk menarik audiens sasaran Agan. Tetapi pelanggan Agan mungkin tidak siap untuk melaksanakan pembelian alasannya meskipun mereka menyadari dilema mereka, mereka tidak tahu cara terbaik untuk menyelesaikannya. Mereka masih perlu meneliti kemungkinan solusi.

Membuat penawaran yang menyampaikan solusi bermanfaat untuk dilema yang dihadapi pelanggan Agan yaitu cara terbaik untuk menarik prospek berkualitas tinggi.

# 2: Berikan Prospek Masa Uji Coba Gratis

Jika Agan menyerupai kebanyakan pemilik bisnis, Agan percaya pada penawaran produk atau layanan Agan. Makara mengapa tidak membiarkan orang mencobanya secara gratis sebelum mereka berkomitmen untuk membayarnya? Jika Agan telah melaksanakan pekerjaan yang baik untuk menarik pelanggan yang sempurna sampai ketika ini, mungkin ini yang Agan butuhkan untuk menuntaskan transaksi.

Uji coba gratis mengurangi risiko yang dirasakan pembeli dan membuat mereka merasa lebih nyaman melaksanakan bisnis dengan Agan.


Agan sanggup memakai penawaran uji coba gratis untuk mendorong pembeli yang skeptis untuk mendaftar. Kemudian pastikan Agan mengubah pengguna uji coba gratis menjadi pelanggan yang membayar dengan seni administrasi penargetan ulang Facebook yang solid. Agan sanggup memakai iklan penargetan ulang Facebook untuk memperlihatkan diskon kepada pengguna percobaan yang meningkatkan versi ke versi berbayar sebelum percobaan mereka berakhir.

Agan bahkan sanggup memakai kesempatan ini untuk meningkatkan pengguna uji coba dengan memperlihatkan harga khusus pada produk dan fitur yang lebih mahal. Ini yaitu cara yang anggun untuk meningkatkan ROI Agan, dan yang lebih penting, arus kas Agan. Pengguna uji coba akan menjadi audiens terhangat Agan sehingga pemasaran ulang kepada mereka harus menjadi no-brainer jikalau Agan ingin menguangkan manfaat dari memperlihatkan uji coba gratis.

# 3: Umumkan Penghematan Besar

Mungkin Agan tidak sanggup memperlihatkan periode uji coba alasannya sifat produk atau layanan Agan. Sebagai gantinya, Agan sanggup mendesak pelanggan untuk membeli dengan memperlihatkan kepada mereka berapa banyak yang sanggup mereka hemat.

Lihat iklan di bawah ini dari AppSumo. Siapa yang tidak ingin menghemat $ 909? Menawarkan sejumlah besar penghematan yaitu cara yang niscaya untuk mendapat perhatian pelanggan Agan.

 Cara Membuat Iklan Facebook yang Efektif dan Menghasilkan 4 Cara Membuat Iklan Facebook yang Efektif dan Menghasilkan

Namun, alasan iklan ini bekerja bukanlah alasannya produknya murah. Sebaliknya jenis penawaran ini berhasil alasannya menggambarkan nilai. Agan sanggup mencapai imbas yang sama dengan mengikuti beberapa prinsip sederhana ketika membuat penawaran Agan.

Teknik iklan Facebook yang menyampaikan hasil, contohnya oleh AppSumo memperlihatkan kesepakatan. Katakanlah Agan ingin menjual produk atau layanan Agan dengan harga $ 50 dan biasanya harganya $ 75. Hindari menyampaikan produk ini dijual seharga $ 50 atau hemat $ 25 dari produk ini. Sebagai gantinya, Agan sanggup eksklusif menambah nilai yang lebih dirasakan dengan menandani harga sebelum Agan menandainya.

Bagian yang terbaik yaitu Agan tidak harus benar-benar memakai kata harga atau mengubah harga normal Agan. Sebaliknya, bicarakan perihal berapa nilai produk atau layanan Agan dibandingkan dengan berapa banyak Agan menjualnya . Misalnya, Agan sanggup mengatakan, "Daftar kini dan dapatkan $ 150 hanya dengan $ 75."

Kuncinya yaitu orang umumnya lebih tertarik pada nilai yang dipersepsikan daripada harga. Jika Agan hanya menandai harga Agan, Agan mungkin mengurangi nilai yang dirasakan. Namun, jikalau Agan meninggalkan harga Agan sama tetapi membandingkannya dengan berapa banyak nilai produk Agan, Agan membiarkan nilai Agan tetap utuh dan membuat penawaran yang lebih menarik.

# 4: Soroti Manfaat dan Hasil yang Diharapkan

Pelanggan menginginkan hasil dan Agan harus memperlihatkan kepada mereka hasil menyerupai apa yang sanggup mereka harapkan jikalau mereka menentukan untuk berbisnis dengan Agan. Ini yaitu cara yang anggun untuk menyegel janji dengan prospek yang telah Agan asuh untuk sementara waktu.

Meskipun ada banyak jenis proposisi nilai, proposisi nilai keras gampang dibentuk dan sangat efektif. Mereka biasanya memasukkan angka atau persentase dan menyampaikan impian yang terukur kepada pelanggan.

Agan sanggup memakai peningkatan terukur apa pun yang diberikan produk atau layanan Agan untuk membuat proposisi nilai keras Agan sendiri. Jika Agan menjual pasta gigi, proposisi nilai Agan mungkin gigi lebih putih dalam 30 hari.

Dan Agan tidak harus tetap dengan satu proposisi nilai. Agan sanggup memakai iklan Facebook untuk membagi tes proposisi nilai yang berbeda untuk menemukan mana yang terbaik.

Untuk membagi tes proposisi nilai Agan, buat kampanye iklan Facebook gres dan nyalakan opsi uji split . Selanjutnya, pilih Materi Iklan sebagai variabel yang ingin Agan uji. Kemudian Agan sanggup membuat set iklan yang berbeda untuk menguji proposisi nilai Agan.

Terlepas dari apa yang Agan jual, proposisi nilai unik membantu pelanggan memvisualisasikan seberapa baik kehidupan atau bisnis mereka dengan produk atau layanan Agan.
close
Banner iklan disini