6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & Ios

 Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah 6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & iOS

Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah, baik itu mengubah warna dinding, langit-langit atau ingin menempelkan wallpaper gres pada dinding. Tapi sebelum itu, kita harus mengukur panjang dan lebar ruangan terlebih dahulu. Jangan lupa mengukur sudut kemiringan untuk memotong wallpaper dengan benar. Apakah Agan tidak mempunyai alat khusus untuk ini? pada artikel ini Agan akan menemukan solusinya.


Kita hidup di dunia teknologi tinggi. Setiap orang mempunyai smartphone. Ada banyak aplikasi berkhasiat untuk mengukur semuanya. Mengapa kita perlu membeli alat tertentu hanya untuk mengukur sudut kemiringan? Saya kira tidak perlu alasannya ialah di artikel ini, Agan sanggup mengunduh aplikasi gratis untuk mengukur sudut apapun dan mana pun. Aplikasi ini disebut inclinometer. Berikut daftar 6 aplikasi inclinometer teratas untuk Android & iOS.

1. Clinometer + bubble level

 Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah 6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & iOS

Ini aplikasi profesional dengan inclinometer. Agan sanggup dengan gampang mengukur sudut kemiringan apa pun. Agan sanggup memakai kamera dan ponsel cerdas Agan untuk itu. Gunakan aplikasi untuk mengukur permukaan tingkat kesulitan apa pun. Semua pengukuran dilakukan seakurat mungkin. Agan akan mengetahui adanya depresi pada suatu objek.

Sebelum memakai aplikasi, Agan perlu melaksanakan kalibrasi 2 langkah. Ini akan menciptakan aplikasi inclinometer paling akurat. Gunakan kamera Agan untuk mengukur banyak sekali hal secara real time. Ini ialah alat yang sangat dibutuhkan bagi rimbawan. Aplikasi ini menyederhanakan navigasi di hutan dan memungkinkan Agan untuk melaksanakan pengukuran yang berkhasiat untuk melindungi hutan.

Aplikasi ini mempunyai desain yang indah. Agan akan merasa profesional. Aplikasi ini sangat populer. Ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali. Jangan mencar ilmu trigonometri dasar untuk memakai inclinometer fisik. Cukup unduh aplikasi ini. Agan sanggup download Clinometer + bubble level dari sini.

2. Simple Inclinometer

 Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah 6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & iOS

Apakah Agan ingin mempunyai aplikasi inclinometer paling sederhana? Agan hanya ingin mengukur objek tanpa terganggu. Simple Inclinometer menyajikan Agan inclinometer paling sederhana. Agan sanggup mengukur kecuraman kemiringan. Aplikasi ini sangat gampang digunakan. Desain aplikasi ini sesederhana dan senyaman mungkin. Latar belakang putih dan garis-garis biru akan membantu Agan menciptakan pengukuran kemiringan sudut yang paling akurat.

Tidak ada kekacauan yang tidak perlu di layar, Hanya gosip dan data penting. Menggunakan aplikasi ini sangat intuitif. Agan tidak akan bingung, memahami cara kerjanya. Agan akan terkejut dengan keakuratan inclinometer aplikasi ini. Tidak membutuhkan banyak memori di ponsel Agan. Ukurannya hanya 2 MB. Keuntungan dari aplikasi ini ialah kesederhanaan dan kenyamanannya.

Agan juga sanggup memakai aplikasi sebagai tingkat gelembung, klinometer, dan sebagainya. Unduh inclinometer langsung Agan di ponsel Agan. Agan tidak akan menyesal menghabiskan 2 MB. Agan akan mendapatkan hasil pengukuran secepat mungkin. Mempercepat pengukuran atau pembuatan bab apa pun. Agan sanggup download Simple Inclinometer dari sini.

3. TiltMeter – Advanced Level and Inclinometer

 Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah 6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & iOS

Terkadang kita perlu melaksanakan pengukuran yang akurat terhadap suatu objek, tetapi tidak ada waktu untuk pergi ke toko untuk alat yang diperlukan. Kita menemukan jalan keluar dari situasi ini. Gunakan aplikasi ini untuk mengukur sudut kemiringan. Aplikasi ini sanggup menciptakan pelurusan memakai kamera. Sudut apa pun akan diukur dengan aplikasi ini. Unduh aplikasi dan Agan tidak akan kesal.

Tidak ada hanya inclinometer di aplikasi. Ini juga mempunyai banyak alat lainnya. Agan sanggup memakai aplikasi ini sebagai level gelembung dan kunci sensitif gerakan. Gunakan alat ini ibarat yang Agan inginkan. Teman-teman Agan akan terkejut ketika mereka melihat begitu banyak alat dalam satu aplikasi. Aplikasi akan memberi tahu Agan kalau pengukuran dilakukan dengan benar dan akurat. Agan sanggup memakai aplikasi dalam layar penuh.

Versi gratis aplikasi berisi iklan tetapi jangan khawatir itu tidak akan mengganggu Agan. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang luar biasa. Dengan menggunakannya Agan akan mencicipi profesionalisme dari aplikasi ini. Aplikasi ini segera bekerja. Aplikasi ini akan memungkinkan Agan untuk mengukur apa saja dengan gampang dan cepat. Agan sanggup download TiltMeter dari sini [iOS].

4. Rotating Sphere Inclinometer

 Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah 6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & iOS

Tujuan utama dari aplikasi ini ialah untuk mengukur sudut kemiringan. Desainnya sangat fantastis. Instrumen putih lingkaran dengan skala pengukuran akan menciptakan pengukuran apa pun menyenangkan. Latar belakang kayu yang menenangkan akan menambah kenyamanan ketika mengukur.

Agan sanggup menentukan antara tampilan analog dan digital dari aplikasi. Jika Agan terbiasa dengan tampilan analog, gunakan itu. Jika Agan terbiasa dengan digital, maka pilihlah. Aplikasi ini cepat dikonfigurasi dan kemudian Agan sanggup melaksanakan pengukuran seakurat mungkin. Agan sanggup mengubah orientasi aplikasi. Pilih latar belakang dan warna aplikasi. Ada banyak pilihan.

Ini ialah aplikasi yang sangat berkhasiat ketika membangun. Aplikasi ini mempunyai kegunaan yang luar biasa. Agan sanggup mengukur sudut mana pun dari kemiringan permukaan vertikal. Agan tidak perlu mengonfigurasi aplikasi setiap kali menggunakannya. Konfigurasikan sekali dan aplikasi akan mengingat semua pengaturan. Agan sanggup download Rotating Sphere Inclinometer dari sini.

5. Multi Clinometer

 Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah 6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & iOS

Agan ingin mempunyai inclinometer 2D di saku tetapi tidak mau membelinya? Kemudian cobalah aplikasi gratis ini yang tidak hanya mempunyai inclinometer tetapi juga alat lain yang bermanfaat. Ukur sudut kemiringan paling canggih tanpa membuang banyak usaha. Aplikasi ini berfungsi untuk Agan.

Kalibrasi harus dilakukan sebelum memakai aplikasi. Kemudian pilih objek apa saja untuk mengukur sudutnya. Pengukuran akan sangat akurat dan cepat. Agan sanggup menentukan derajat atau persepuluh derajat sambil mengukur. Desain aplikasi cantik dan intuitif. Jangan khawatir ihwal hal-hal yang mengganggu. Latar belakangnya damai dan menyenangkan.

Banyak pekerja profesional merekomendasikan aplikasi ini untuk pengukuran. Agan sanggup download Multi Clinometer dari sini.


6. Inclinometer Off-Road

 Setiap kita niscaya ada impian untuk mengubah interior rumah 6 Aplikasi Inclinometer Terbaik Untuk Android & iOS

Pernahkah Agan ingin menggabungkan bisnis dengan kesenangan? Tambahkan elemen permainan ke pekerjaan Agan dan itu akan dihukum lebih cepat. Aplikasi ini ialah inclinometer yang sempurna. Agan akan selalu tahu nilai pitch and roll kendaraan beroda empat Agan. Praktis digunakan. Cukup pilih kendaraan dan tema. Kemudian Agan sanggup memakai inclinometer.

Banyak model kendaraan beroda empat gres ditambahkan ke setiap pembaruan. Aplikasi luar biasa ini sanggup mengukur sudut kemiringan kapan saja dan di mana saja. Agan sanggup membersihkan tata letak ikon dan gosip yang tidak perlu dan mengganggu. Pengukuran apa pun yang dilakukan oleh aplikasi ini sanggup mendapatkan amanah dan akurat.

Agan akan mengetahui banyak gosip ihwal kendaraan beroda empat Agan dengan aplikasi ini. Banyak orang memakai aplikasi ini. Unduh untuk mencoba. Ingatlah bahwa selalu sangat penting untuk melaksanakan pengukuran yang paling akurat. Aplikasi ini melaksanakan pekerjaan yang sangat baik dengan pengukuran. Agan sanggup download Inclinometer Off-Road dari sini.

Itulah 6 Aplikasi Inclinometer terbaik untuk Android & iOS. Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.
close
Banner iklan disini