Cara Menciptakan Beat Musik Hip Hop Secara Online

cara membuat beat musik hip hop secara online Cara Membuat Beat Musik Hip Hop Secara Online

Pada artikel ini kita akan berguru cara membuat beat musik hip hop secara online. Dengan memanfaatkan situs pembuat beat ini, Anda akan sanggup membuat beat hip-hop yang menakjubkan atau trek musik dengan mudah. Menawarkan lusinan rekaman bunyi yang telah ditentukan dari banyak sekali instrumen menyerupai Gitar, Drum, Bass, Synth, Piano, dll., Yang sanggup Anda gunakan untuk membuat ketukan. Beberapa dari situs yang akan saya sebutkan juga dilengkapi dengan contoh beat maker yang memungkinkan Anda membuat beat hanya dengan menggambar contoh untuk instrumen yang berbeda.

Beberapa dari situs ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengubah tempo, nada, volume, dll dari ketukan. Setelah menghasilkan beat, Anda sanggup menyimpannya secara online, menyebarkan dengan orang lain, atau mendownload ke PC Anda. Namanya juga online jadi anda tidak perlu mendownload software apapun.

Berikut 4 Situs gratis untuk membuat beat musik hip hop secara online:

LoopLabs

cara membuat beat musik hip hop secara online Cara Membuat Beat Musik Hip Hop Secara Online

LoopLabs mungkin salah satu pembuat beat hip hop online terbaik. Muncul dengan sebuah studio musik intuitif di mana Anda akan menemukan semua pilihan penting untuk membuat beat hip hop yang menakjubkan. Untuk membuat beat hip hop, Anda sanggup memakai lusinan loop bunyi yang telah ditentukan dari banyak sekali genre termasuk Hip-Hop. Untuk genre "Hip-Hop", Anda akan sanggup mengeksplorasi dan memakai loop dari banyak sekali instrumen menyerupai Drum, Bass, Synth, Kick, Snare, Piano, dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda merekam bunyi Anda sendiri dan menambahkannya ke beat memakai mikrofon.

Ada banyak alat lain yang tersedia yang sanggup Anda gunakan untuk mengubah tempo, nada, menambahkan setengah / double looper, split, join, dll. Fitur menarik lainnya dari pembuat beat hip-hop ini ialah memungkinkan Anda menerapkan imbas jalan masuk secara manual. Anda sanggup mengatur distorsi, filter, delay, chorus, reverb, gain, compressor, dll. Setelah selesai, Anda sanggup memainkan beat online, share, dan export sebagai file MP3.

Baca juga yang ini :


JamStudio

cara membuat beat musik hip hop secara online Cara Membuat Beat Musik Hip Hop Secara Online

JamStudio ialah situs web gratis lainnya yang sanggup dipakai untuk membuat beat hip hop yang mengesankan. Yang satu ini juga dilengkapi dengan studio musik sederhana untuk membantu Anda dengan gampang menghasilkan ketukan. Studio dilengkapi dengan 4 alat berbeda bernama, Score, Chords, Mixer, dan Sounds. Anda sanggup menentukan loop bunyi yang telah ditentukan dari banyak sekali instrumen menyerupai Drum Drums, Bass, EGuitar, Synth, Piano, Organ, dll. Setelah menentukan suara, Anda sanggup memutar dan melihat pratinjau beat sebelum Anda benar-benar mulai mengeditnya memakai Mixer.

Mixer memungkinkan Anda mengubah tempo beat, menyesuaikan intensitas bunyi dari instrumen yang dipilih, dan halaman loop. Salah satu fitur unik dari situs ini ialah memungkinkan Anda membuat beats memakai beberapa halaman daerah Anda sanggup menambahkan bunyi yang terpisah dengan mudah. Setelah membuat beat hip-hop, situs ini juga memungkinkan Anda menyimpannya secara online, menyebarkan dengan orang lain, atau mendownload file MP3.

Drumbit

cara membuat beat musik hip hop secara online Cara Membuat Beat Musik Hip Hop Secara Online

Drumbit ialah salah satu pembuat hip hop online yang paling sederhana yang sanggup Anda gunakan untuk membuat ketukan untuk banyak sekali genre termasuk Beatbox, RnB, Hip-Hop, dll. Sangat gampang dipakai sebab mengikuti metodologi pola, di mana instrumen ditampilkan. Secara otomatis dan yang harus Anda lakukan ialah menggambar contoh untuk membuat beat hip-hop. Instrumen yang tersedia termasuk Bass Drum, HiHat, Snare, Perkusi, dan banyak lagi. Bila Anda mengklik blok kecil untuk menggambar contoh beat, Anda juga akan mendengarkan nada setiap blok sehingga Anda akan tahu menyerupai apa beatnya. Mirip dengan JamStudio, yang satu ini juga memungkinkan Anda membuat ketukan dengan beberapa halaman.

Untuk setiap instrumen, Anda juga sanggup mengubah volume dan pitch secara manual. Ada banyak alat lain yang tersedia yang sanggup Anda gunakan untuk mengubah tempo beat, mengontrol volume master, menambahkan efek, dll. Salah satu fitur yang terbaik dari pembuat beat ini ialah memungkinkan Anda menerapkan filter (seperti high-pass, low -pass, dan kompresor) dengan secara manual menyesuaikan ambang batas, attack, ratio, release, and knee. Setelah simpulan dengan beat hip-hop, Anda sanggup merekamnya secara online dan mengekspornya sebagai file WAV atau pribadi membaginya ke medsos.

Splice Beat Maker

cara membuat beat musik hip hop secara online Cara Membuat Beat Musik Hip Hop Secara Online

Splice Beat Maker ialah pembuat beat online sederhana lainnya yang sanggup Anda gunakan untuk membuat beat hip-hop andal secara gratis. Mirip dengan Drumbit, yang satu ini juga memungkinkan Anda membuat ketukan dengan menggambar pola. Anda akan sanggup melihat semua instrumen menyerupai Drum, Snare, Kick, Piano, dll dengan contoh kosong. Kemudian Anda sanggup klik pada blok untuk menggambar contoh yang secara otomatis akan menjadi beat. Untuk ketukan hip-hop, pastikan untuk menentukan nilai BPM dari 100 ke atas. Anda juga sanggup menjelajahi beat hip-hop yang diposkan oleh banyak sekali artis dan mengeditnya untuk menambahkan rasa Anda sendiri ke dalam ketukan.

Tidak menyerupai pembuat beat lainnya yang dijelaskan di postingan ini, yang satu ini tidak mempunyai pilihan editing lainnya menyerupai perubahan tempo, pitch, dll. Setelah membuat beat, Anda sanggup memainkannya memakai player built-in dan juga menyimpannya secara online atau pribadi menyebarkan dengan lainnya Sayangnya, website ini juga tidak memungkinkan Anda mendownload beat hip-hop di versi gratis.

Penutup kata:

Jadi, jikalau Anda mencari cara untuk membuat beat hip-hop secara manual, hip hop beat maker yang saya sebutkan diatas sanggup jadi acuan anda. Secara pribadi, saya menyukai semua situs web ini sebab memperlihatkan rekaman bunyi standar yang mengurangi upaya manual untuk membuat beat hip-hop. Silakan mencobanya.
close
Banner iklan disini