Cara Menciptakan Teks Neon Secara Online

 dengan situs generator teks neon gratis yakni tutorial yang akan semutujud bahas pada ar Cara Membuat Teks Neon Secara online

Cara menciptakan teks neon online dengan situs generator teks neon gratis yakni tutorial yang akan semutujud bahas pada artikel ini. Menggunakan generator teks online, Agan sanggup menciptakan teks neon animasi. Yang perlu Agan lakukan hanya memasukkan teks di bidang teks. Kemudian, Agan sanggup mengubah warna teks neon biar lebih menarik.

Agan sanggup menambahkan variasi dengan memakai dampak dalam teks neon. Ada opsi menyerupai bayangan, perataan gambar, format output, warna teks, animasi, latar belakang desain, dll. Setelah itu, Agan sanggup menyimpan teks neon dalam format JPG, PNG, GIF, dll.


Ini sanggup menjadi cara yang anggun untuk menciptakan teks animasi dengan beberapa dampak neon. Berikut cara menciptakan teks neon online dengan situs generator teks neon gratis.

1. FlamingText

 dengan situs generator teks neon gratis yakni tutorial yang akan semutujud bahas pada ar Cara Membuat Teks Neon Secara online

FlamingText yakni generator teks neon online. Di sini, Agan sanggup menciptakan teks neon dengan banyak sekali jenis latar belakang.

Setelah membuka tautan situs web, Agan akan melihat opsi menyerupai menentukan logo, mengedit teks, dan menyesuaikan. Pertama, Agan sanggup menentukan logo di neon. Ada lebih dari 50 variasi font neon. Agan sanggup menentukan salah satu dan mulai mengeditnya.

Setelah Agan menentukan logo neon, Agan sanggup memasukkan teks Agan. Apa pun yang Agan tulis, Agan sanggup melihat preview-nya di bab atas. Agan juga sanggup menyesuaikan ukuran font, gaya font, dan bayangan. Agan sanggup mengubah warna teks, animasi, dan pengaturan lanjutan lainnya yang bersinar.

Selain itu, Agan sanggup mendesain latar belakang dalam pola, warna, gradien, transparan, dan berjenis sunburst. Setelah menyesuaikan hasilnya, Agan sanggup melanjutkan dan mengunduh gambar dalam format PNG.

2. Cool Text

 dengan situs generator teks neon gratis yakni tutorial yang akan semutujud bahas pada ar Cara Membuat Teks Neon Secara online

Cool Text yakni generator teks neon online lainnya. Situs ini memungkinkan Agan menghasilkan banyak sekali jenis teks menyerupai garis bulat, neon, bercahaya, garis besar. Ada kategori lain yang sanggup Agan gunakan menyerupai animasi, pembakaran, bayangan, gradien, bercahaya, dll.

Saat Agan membuka situs, Agan akan melihat kotak teks daerah Agan sanggup mengetik teks khusus. Cool Text memungkinkan Agan menambahkan simbol dan menyesuaikan ukuran teks juga.

Agan sanggup menyesuaikan hasil teks neon, diantaranya Agan sanggup mengubah warna neon. Untuk ini, Agan sanggup pergi ke Logo di sajian dan mengubah warnanya. Agan sanggup mempratinjau teks di atas. Demikian pula, Agan sanggup memakai fitur lain menyerupai bayangan, penyelarasan gambar, format output, dll.

Selain itu, Agan sanggup menyimpan teks di kiri atas, kanan atas, tengah, dll. Juga, atur lebar dan tinggi. Agan sanggup menentukan format file di mana Agan ingin menyimpan file. Ada jenis format PNG, JPG, GIF, PSD, dll. Agan juga sanggup menciptakan latar belakang transparan. Jika mau, Agan sanggup menambahkan logo dengan teks dan mengklik tombol buat logo untuk mengunduh gambar.

3. Glowtxt

 dengan situs generator teks neon gratis yakni tutorial yang akan semutujud bahas pada ar Cara Membuat Teks Neon Secara online

Glowtxt juga sanggup dipakai sebagai generator font neon online. Situs ini memungkinkan Agan menciptakan teks mengkilap yang tampak menyerupai cahaya neon. Agan sanggup menambahkan animasi dalam teks Agan juga.

Ketika Agan mengunjungi situs tersebut, Agan akan melihat antarmuka daerah Agan sanggup menentukan ukuran font. Agan sanggup menciptakan teks Agan terlihat kecil, sedang, besar, ekstra besar, dll.

Ada opsi lain menyerupai dampak cahaya, animasi, latar belakang. Agan sanggup menambahkan garis besar, menciptakan teks animasi dalam pulse atau sweep. Ada daftar panjang latar belakang, misalnya, bergetar, bronco, arthouse, backstreet, bubble, cupcakes, dll. Di sebelah kanan, Agan sanggup memasukkan teks dalam tiga baris.

Setelah itu, Agan sanggup mengunduh file GIF. Agan juga sanggup melihat pratinjau latar belakang dan mendapat arahan web untuk gambar juga.


4. Text Generator

 dengan situs generator teks neon gratis yakni tutorial yang akan semutujud bahas pada ar Cara Membuat Teks Neon Secara online

Text Generator juga sanggup menjadi generator teks neon online yang bagus. Situs ini membantu Agan menciptakan logo dengan banyak sekali dampak teks.

Di sini, Agan hanya perlu memasukkan teks di bidang teks. Agan sanggup mengubah warna teks. Ada gaya font yang sanggup Agan pilih. Dan di bawahnya, Agan akan melihat kategori teks. Agan sanggup menciptakan teks dalam misc, neon, 3D, shiny, gold, dan lainnya.

Agan sanggup pergi ke Neon dan mengubah teks Agan menjadi gaya neon. Kemudian, Text Generator mulai menciptakan teks neon. Setelah menciptakan teks, Agan sanggup menambahkan beberapa latar belakang. Daftar latar belakang ditampilkan di sebelah kanan. Agan sanggup menentukan salah satu dari mereka dan menciptakan teks neon yang mengagumkan.

Untuk mengunduh gambar, Agan sanggup mengklik kualitas standar transparan. Gambar akan disimpan dalam format PNG. Jika Agan ingin mengunduh gambar latar belakang secara terpisah maka Agan sanggup menentukan opsi lain berjudul standar dengan latar belakang.

Dengan generator teks ini, Agan sanggup menciptakan 3 gambar. Untuk mendapat teks tanpa batas, Agan sanggup mendaftar dan menciptakan teks neon.

Generator teks neon online yang disebutkan di atas gratis untuk digunakan. Juga, sangat membantu untuk menciptakan teks neon dengan indah. Agan sanggup menyesuaikan hasil teks neon menyerupai gaya font, warna font dan lainnya. Agan sanggup mengunduh teks neon dalam format JPG, PNG. Agan juga sanggup menciptakan gambar teks neon animasi.
close
Banner iklan disini