Opera Gx: Browser Game Yang Terintegrasi Dengan Twitch, Ram Limiter Dan Vpn

Pada artikel ini semutsujud mengupas Opera GX Opera GX: Browser Game Yang Terintegrasi Dengan Twitch, RAM Limiter Dan Vpn

Pada artikel ini semutsujud mengupas Opera GX: Browser Game Pertama Di Dunia Yang Terintegrasi Dengan Twitch, RAM Limiter Dan Vpn. So, para gamer, inilah isu elok buat kalian semua.

Opera baru-baru ini meluncurkan susukan awal ke browser game mereka yang akan datang, yang diberi nama Opera GX. Dan dalam posting ini, saya akan membahas beberapa fitur yang sangat elok yang ditambahkan Opera untuk para pemain game secara lebih rinci. Opera GX juga akan berfungsi sebagai browsern web biasa tetapi mereka telah mendesainnya untuk penggemar game.

Fitur-fitur menyerupai yang terintegrasi dengan Twitch dan mengendalikan penggunaan CPU dan RAM yaitu beberapa fitur yang paling mencolok yang ditawarkan browser ini. UI browser benar-benar terlihat menyerupai perangkat game pro di pasar, Karena dibentuk untuk gamer sehingga Agan mendapatkan UI menyerupai peripheral game dan Agan sanggup men-tweak itu juga.

Meskipun tagline browser ini yaitu "Gaming Browser" tetapi bekerjsama tidak ada game yang terlibat. Browser ini bertujuan untuk menargetkan para gamer yang merupakan pengguna Twitch dan isu gres yang berkaitan dengan game. Browser di desain menyerupai peripheral game untuk menarik gamer.

Dan tidak hanya gamer, tetapi pengguna internet umum sanggup menggunakannya juga lantaran fitur penjelajahannya semuanya sama plus Agan mendapatkan beberapa alat khusus Opera menyerupai screen grabber, crypto wallet dan VPN.


Fitur Utama Browser Opera GX

Opera telah memastikan bahwa browser cocok dengan perangkat game menyerupai mouse game, keyboard dan konsol. Nuansa pada batas browser bersama dengan tampilan gelap premium luar biasa. Para pengembang juga telah menambahkan game menyerupai startup animasi ke browser ini juga. Agan sanggup melihat highlightnya di bawah ini.

Berita dan Game Terbaru: Opera GX mempunyai ruang khusus untuk melihat isu terbaru perihal game dan game terbaru yang tersedia di pasaran. Agan sanggup melihat detail lebih lanjut perihal game-game itu dan Agan juga sanggup menambahkan sumber Agan sendiri untuk mendapatkan isu perihal game yang berbeda menyerupai menambahkan subreddits yang terkait dengan game.

Batasi Penggunaan CPU dan Ram: Salah satu fitur terbaik yang diperkenalkan Opera di browser ini yaitu CPU dan RAM limiter. Dengan ini, Agan sanggup menentukan berapa banyak RAM atau CPU sanggup digunakan. Ini yaitu opsi yang baik untuk menghindari beban sistem yang disebabkan oleh browser.

Twitch Integration: Di sini Agan mendapatkan integrasi Twitch bawaan. Agan sanggup masuk memakai akun Twitch Agan dan menentukan untuk mendapatkan pemberitahuan untuk saluran favorit Agan.

Integrasi Messenger: Browser dilengkapi dengan integrasi messenger Facebook, Telegram, dan WhatsApp. Hanya dengan sekali klik, Agan sanggup mengakses pesan apa pun dari widget bilah sisi. Agan hanya perlu masuk ke layanan perpesanan yang ingin Agan gunakan.
Video Pop Out : Jika Agan ingin menonton streaming Game dari Twitch maka Agan sanggup memutar video dari jendela. Ini menyerupai mode picture ini picturer dan dirancang khusus untuk menonton video streaming game dari Twitch. Tapi tidak hanya Twitch, itu juga berfungsi pada pemutar video lain juga.


VPN: Jika Agan ingin menyembunyikan identitas Agan dikala berselancar maka Agan sanggup mengaktifkan VPN bawaan Opera. Agan sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan ini kapan saja. Namun, untuk menggunakannya, Agan harus mengaktifkan modul VPN dari pengaturan browser.


Cara Menggunakan Opera GX

Cara insall Opera GX sama menyerupai menginstal browser yang lainnya. Agan sanggup mengunduh installernya dari sini dan lalu menginstalnya di PC Agan. Selanjutnya, buka browser dan di halaman awal, Agan melihat penawaran game terbaru dan isu terkait game. Agan sanggup menelusuri seluruh belahan GX dan melihat detail banyak sekali game yang sedang tren. Agan sanggup melihat harga game dan lalu mencar ilmu lebih banyak perihal game di sana.

Pada artikel ini semutsujud mengupas Opera GX Opera GX: Browser Game Yang Terintegrasi Dengan Twitch, RAM Limiter Dan Vpn

Selanjutnya, Agan akan melihat ikon Twitch di bilah sisi kiri dan Agan sanggup masuk memakai akun Twitch Agan dan mengizinkan Opera untuk mendapatkan pemberitahuan perihal streaming langsung. Ketika Agan masuk memakai akun Twitch Agan, Agan sanggup melihat beberapa detail dari akun Agan di sana.

Pada artikel ini semutsujud mengupas Opera GX Opera GX: Browser Game Yang Terintegrasi Dengan Twitch, RAM Limiter Dan Vpn


Sama menyerupai integrasi Twitch, browser ini juga telah mengintegrasikan messenger terkenal di dalamnya menyerupai Facebook messenger, Telegram, dan WhatsApp. Agan hanya perlu masuk dan menggunakannya kapan saja Agan mau. Dengan sekali klik, Agan sanggup memulai dialog dengan siapa saja dan mendapatkan pemberitahuan perihal pesan gres juga.

Pada artikel ini semutsujud mengupas Opera GX Opera GX: Browser Game Yang Terintegrasi Dengan Twitch, RAM Limiter Dan Vpn

Agan juga sanggup mengubah UI default browser. Jika mau, Agan sanggup menentukan untuk memakai wallpaper desktop yang sama di Opera. Juga, ada wallpaper game lain yang sanggup Agan terapkan. Agan sanggup mengubah warna browser, bunyi tweak, dan pengaturan animasi lainnya.

Pada artikel ini semutsujud mengupas Opera GX Opera GX: Browser Game Yang Terintegrasi Dengan Twitch, RAM Limiter Dan Vpn

Semua fitur yang saya sebutkan di sini yaitu fitur utama yang akan Agan temukan di browser Opera GX ini.

BenangMerah: Opera beropini bahwa gamer yaitu salah satu pengguna internet online utama. Itulah sebabnya mereka menciptakan browser ini yang niscaya akan menarik mereka. Tampilan dan nuansa serta fitur-fitur yang secara khusus dibentuk untuk para gamer sungguh menakjubkan. Mode gelap dan peripheral gaming yang mutakhir menyerupai UI yaitu salah satu fitur terbaik yang paling saya sukai.
close
Banner iklan disini