5 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android

 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi ganti wajah terbaik untuk android yaitu aplikasi yang akan semutsujud review pada artikel ini. Pengeditan foto yaitu keterampilan yang diperuntukkan bagi para profesional dengan pengetahuan dan memakai alat-alat menyerupai Adobe Photoshop atau Coreldraw. Berkat kecemerlangan aplikasi yang tertanam di ponsel, kebanyakan kita sanggup melaksanakan hal-hal yang tidak pernah kita bayangkan.


Fungsionalitas Photoshop sangat canggih menyerupai berganti wajah bisa dikerjakan dengan sangat gampang dan kini dengan aplikasi Face Swap untuk Android ini, Agan juga bisa melaksanakan itu. So, pribadi saja berikut 5 aplikasi ganti wajah terbaik untuk android.

1. Microsoft Face Swap

Microsoft mempunyai divisi khusus untuk aplikasi eksperimental yang disebut Microsoft Garage. Ada aplikasi yang paling terkenal yang disebut Face Swap dan Agan tidak perlu menebak apa fungsinya. Ini memungkinkan Agan bertukar wajah dengan orang lain.

 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android

Aplikasi Microsoft yaitu salah satu aplikasi pertukaran wajah terbaik yang melaksanakan kiprah dengan sangat baik. Kecuali gambar sangat rumit untuk dipahami oleh aplikasi, akhirnya sebagian besar mengesankan. Yang harus Agan lakukan yaitu mengunggah gambar dari ponsel agan. Satu-satunya kekurangan aplikasi ini yaitu proses cuma satu arah. Yaitu, katakanlah, Agan meletakkan wajah Agan di badan Henry Cavill, Agan tidak bisa meletakkan wajahnya di badan Agan. Untuk itu, Agan harus kembali lagi dan mengunggah kembali foto-foto itu.

Agan tidak selalu membutuhkan foto kedua alasannya yaitu aplikasi ini mempunyai stok foto yang sanggup Agan pilih juga. Ini juga mempunyai beberapa alat bila Agan ingin menambahkan beberapa teks. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tanpa iklan. Agan bisa download gratis Microsoft Face Swap dari sini.

2. Snapchat

Snapchat mungkin tidak perlu diperkenalkan dan ini mungkin juga aplikasi paling terkenal dalam daftar ini. Ini yaitu aplikasi jejaring sosial / dialog yang sedang tren di kalangan cukup umur dan yang menciptakan Facebook cemburu. Snapchat yaitu aplikasi pertama dari jenisnya yang menyadari potensi filter kamera dan juga merupakan salah satu aplikasi paling awal yang menyertakan filter swap wajah. Filter swap wajah berdampingan dengan banyak filter lain yang tersedia di Snapchat.

 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android

Untuk memakai Snapchat sebagai aplikasi pertukaran wajah, Agan harus membuka filter. Agan sanggup melakukannya dengan menekan usang pada wajah Agan ketika dalam mode selfie untuk memunculkan semua filter, di antaranya Agan juga sanggup menemukan pertukaran wajah. Setelah dipilih, yang Agan butuhkan yaitu dua wajah di jendela bidik kamera, apakah wajah binatang peliharaan Agan, sobat Agan, atau hanya foto seseorang. Hasilnya ditampilkan pribadi dan Agan sanggup mengambil gambar dengan mengetuk tombol rana atau video dengan menekan dan menahannya. Jika agan belum punya aplikasi Snapchat, agan bisa download gratis Snapchat dari sini.


3. MSQRD

MSQRD yaitu aplikasi yang sangat populer, atau setidaknya itu ketika pertama kali tiba ke iOS. Ini yaitu aplikasi milik Facebook dengan kemampuan untuk menutupi beberapa topeng konyol di wajah Agan. Ini yaitu salah satu aplikasi terbaik dari jenisnya dan menghasilkan hasil yang luar biasa selama Agan memakai iOS. Di Android, aplikasi tersebut tidak mempunyai banyak filter menyerupai versi iOS bahkan sehabis bertahun-tahun keberadaannya. Salah satu filter yang tersedia memungkinkan Agan bertukar wajah dengan seseorang.

 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android

Tidak menyerupai aplikasi Microsoft dimana Agan harus mengunggah foto dulu, MSQRD berfungsi langsung. Agan tinggal menentukan filter Face Swap, bawa wajah dan wajah orang lain ke daerah yang sempurna di jendela bidik dan wajah Agan akan ditukar dan Agan sanggup melihat akhirnya secara langsung. Jika Agan suka, klik tombol rana dan ambil snapshot. Semudah itu. Tidak ada pilihan untuk memakai filter ini pada foto yang ada. Agan bisa download gratis MSQRD dari sini.


4. Face Swap Live

Yang ini menyerupai MSQRD Facebook tetapi dengan satu perbedaan besar. Face Swap Live memungkinkan Agan memakai gambar yang sudah Agan simpan di ponsel Agan. Makara Agan sanggup mengambil selfie sempurna sebelum menerapkan efek atau memakai gambar yang ada.

 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android

Ada beberapa gambar yang sudah dimuat sebelumnya yang bisa Agan gunakan untuk bertukar wajah dan Agan bahkan bisa mencari lebih banyak. Ini juga memungkinkan Agan mengambil video dan juga gambar foto. Aplikasi ini ketika ini dalam versi beta di Android. Agan bisa download gratis Face Swap Live dari sini.

5. Face Swap Booth

Face Swap Booth yaitu salah satu aplikasi pertukaran wajah terbaik untuk Android. Ini yaitu aplikasi yang lebih canggih bagi mereka yang ingin lebih banyak kontrol walaupun itu menciptakan semuanya menjadi tidak sederhana. Ini mengatakan banyak sekali tweak dan opsi bagi Agan untuk mendapat hasil yang Agan inginkan, asalkan Agan siap untuk bermain-main.

 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Untuk Android

Berbeda dengan aplikasi lain yang disebutkan di atas, tidak ada tombol untuk melaksanakan semuanya sekaligus. Sebagai gantinya, Agan harus melaksanakan hal-hal satu per satu secara manual. Kelihatannya sih ribet, tetapi begitu Agan mengetahui cara kerja aplikasi itu seharusnya tidak terlalu sulit.

Selain itu, alasannya yaitu Agan melaksanakan semuanya sendiri, tidak ada batasan berapa banyak wajah yang bisa Agan ganti. Tidak menyerupai aplikasi lain yang hanya memungkinkan Agan bertukar dua wajah, dengan yang satu ini Agan sanggup bertukar tiga, empat, berapa pun yang Agan bisa. Tidak ada batasan dari sisi aplikasi. Agan bisa download gratis Face swap booth dari sini.

Itulah ke 5 aplikasi yang bisa Agan gunakan untuk berganti wajah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Agan dan terima kasih atas kunjungannya.
close
Banner iklan disini