Cara Menciptakan Font Windows 10 Menyerupai Font Macos

 tutorial ini aku harap sanggup membantu agan Cara Membuat Font Windows 10 Seperti Font macOS

Jika Agan ingin Membuat font Windows 10 agan menyerupai font macOS, tutorial ini aku harap sanggup membantu agan. macOS dan Windows yaitu dua sistem operasi utama dalam jajaran PC. Kedua sistem operasi ini mempunyai banyak fitur unik. Salah satu fitur unik tersebut yaitu font. Kedua OS ini memakai font sistem yang berbeda, font sistem default Windows yaitu Segoe UI sedangkan macOS memakai jenis abjad San Francisco Apple sebagai font sistem.

MacType yaitu software gratis untuk mendapat font menyerupai macOS di Windows. Pembaruan terbaru dari software ini sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10 dan mengatakan aneka macam mode penyetelan untuk mengubah tampilan font.

Software ini mempunyai banyak metode untuk memakai font macOS, Agan sanggup memakai seluruh sistem font, untuk aplikasi tertentu, sebagai layanan, dan banyak lagi. Mari kita lihat secara detail perihal software ini.


Cara Mendapatkan font macOS Untuk Windows 10

Untuk mendapat font yang halus menyerupai macOS di Windows, pertama, unduh MacType dari sini. Setelah diunduh, jalankan file yang sanggup dihukum sebagai direktur dan ikuti proses instalasinya.

 tutorial ini aku harap sanggup membantu agan Cara Membuat Font Windows 10 Seperti Font macOS

Setelah instalasi, ini membuka jendela MacType Wizard yang berisi aneka macam mode untuk memakai font macOS. Berikut ini semua mode berbeda yang sanggup Agan gunakan di MacType untuk mendapat font macOS di Windows:

Registry: Opsi ini memuat jadwal dengan Windows Registry untuk pengalaman yang paling mulus. Dengan mengaktifkan mode ini, jadwal apa saja akan sepenuhnya ditampilkan dikala dimulai. system reboot dibutuhkan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan rendering.

Run as a Service: Mode ini menjalankan MacType sebagai layanan. Ini mengatakan pemuatan yang mulus tanpa ikon GUI atau sistem. Mode ini sebagus mode Registry tetapi alasannya kurangnya GUI, Agan harus memakai Windows Service Manager untuk mengaktifkan atau menonaktifkan rendering.

Manual: MacType tidak akan berjalan secara otomatis, Agan sanggup secara manual memuat MacType ke dalam jadwal hanya dengan menyeretnya ke MacType GUI.

 tutorial ini aku harap sanggup membantu agan Cara Membuat Font Windows 10 Seperti Font macOS

Muat dengan MacTray

Standalone loading mode: Mode ini dimuat dengan MacTray (ikon sistem MacType) dan menampilkan ikon di Area Pemberitahuan. Dalam mode ini, Agan sanggup dengan gampang beralih profil, mengaktifkan / menonaktifkan rendering, melewati jadwal tertentu dari rendering, bersama dengan banyak opsi lainnya.

Compatible loading mode: Mode ini juga memuat dengan MacTray dan menampilkan ikon di Area Pemberitahuan. Tidak menyerupai mode Standalone, mode ini tidak memberi Agan opsi untuk melewatkan jadwal dari rendering. Sisa opsi serupa dengan mode Standalone.

 tutorial ini aku harap sanggup membantu agan Cara Membuat Font Windows 10 Seperti Font macOS

Setelah menentukan mode pemuatan, langkah selanjutnya yaitu profil font. MacType memuat beberapa profil font berbeda dengan render berbeda bersama dengan opsi buat profil baru. Pilih profil Default dan klik tombol finish. Profil akan menentukan komponen yang terlibat dalam proses perataan font dan menerapkan font menyerupai macOS sesuai mode yang Agan pilih. Agan sanggup mengubah mode muat dan profil font kapan saja nanti.

Kata Penutup: MacType yaitu software yang manis untuk mendapat font menyerupai macOS di Windows 10 dengan rendering yang lancar. Agan masih sanggup mendapat font Apple dari situs web resminya, mengonversinya menjadi OTF / TTF dan menginstal di Windows. Tetapi alasannya Apple memakai renderer font yang berbeda, itu tidak akan lebih baik dari font Agan dikala ini. MacType mempunyai rendering menyerupai macOS yang memberi Agan font yang halus dan terperinci pada Windows.
close
Banner iklan disini