Membuat Instagram Story Dengan Musik

cara menciptakan Instagram story dengan musik  Membuat Instagram Story Dengan Musik

Pada kesempatan kali ini, Agan akan disuguhi tutorial cara menciptakan Instagram story dengan musik / lagu yang nantinya sanggup Agan upload ke Instagram, Facebook, Whatsapp, YouTube, Twitter, dll. Untuk itu, Agan sanggup memakai aplikasi Android berjulukan Snapmusical.

Dengan Snapmusical, Agan sanggup merekam story video dengan imbas keren, filter, dan musik dengan durasi video 30 detik. Agan sanggup mengatur preferensi Agan sebelum merekam video. Aplikasi ini memungkinkan Agan memakai musik pilihan Agan, banyak sekali nuansa filter, dan imbas (rotate, pop-up, color flow, dll). Setelah itu, Agan sanggup menciptakan video. Agan juga sanggup memposting kisah video ini di Instagram, Snapchat dan platform media umum lainnya.


Untuk bab musik Agan disuguhi daftar lagu online. Agan juga sanggup menambahkan musik dari playlist ponsel Agan. Bagian terbaik dari aplikasi ini yakni efeknya. Agan sanggup menciptakan story video Agan disinkronkan dengan musik. Artinya, apa pun musik yang Agan pilih, video akan disinkronkan dengan musik itu. Selain itu, Agan tidak perlu menciptakan video kemudian mengunduhnya untuk melihat hasilnya, cukup setel efeknya dan lihat efeknya dikala menciptakan video story. Dengan cara ini, Agan sanggup menciptakan video dengan mudah.

Membuat Instagram Story Dengan Musik / Lagu

Pertama, Agan harus mengunduh aplikasi Android Snapmusical dari sini atau eksklusif dari Google Play store. Setelah membuka aplikasi, Agan akan melihat opsi untuk merekam video, menambahkan musik, memotong video, dan melihat galeri .

cara menciptakan Instagram story dengan musik  Membuat Instagram Story Dengan Musik

Untuk menciptakan story video, Agan sanggup mengetuk opsi Rekam Video. Kemudian kamera terbuka persis menyerupai story pada Snapchat atau Instagram. Ada juga opsi lain menyerupai filter, musik dan efek.

Untuk mengubah filter, Agan sanggup mengetuk filter. Kemudian, aplikasi ini menunjukkan warna berbeda yang sanggup Agan gunakan dikala menciptakan video.

Untuk menambahkan musik di video Agan, Agan sanggup mengetuk Normal di sebelah kanan. Jika Agan memulai video dengan mode normal, video tidak akan menyertakan musik apa pun. Jadi, untuk menciptakan story video Agan menarik, Agan sanggup menambahkan beberapa musik. Setelah Agan mengetuk Normal, pop-up muncul di bab atas. Agan sanggup mengetuk itu untuk melihat daftar musik.

cara menciptakan Instagram story dengan musik  Membuat Instagram Story Dengan Musik

Bagian musik mempunyai koleksi lagu online yang bagus. Agan juga sanggup memakai bilah pencarian untuk menemukan lagu tertentu. Aplikasi ini mempunyai koleksi lagu yang tidak mengecewakan banyak. Agan juga sanggup memakai playlist lagu dari ponsel Agan.

Durai dari story video yakni 30 detik. Jadi, aplikasi secara otomatis memotong musik dan kemudian Agan sanggup memproses dan menciptakan story video.

Ada satu lagi fitur menarik dari aplikasi ini, Agan sanggup menambahkan imbas menyerupai focus, disco, zoom, color flow, rotate, colors, emoji, color pop, strobe, dan saturate. Dengan memakai imbas ini, Agan sanggup menciptakan video Agan lebih menarik untuk ditonton.

Setelah Agan tamat menambahkan efek, filter, dan musik, Agan sanggup mengetuk tombol Merah yang terletak di bawah. Dan kemudian, tangkap sekeliling Agan. Setelah itu, Agan sanggup menyimpan video dalam HD stAganr atau Terkompresi.

cara menciptakan Instagram story dengan musik  Membuat Instagram Story Dengan Musik

Semua video yang disimpan muncul di folder Galeri yang sanggup Agan temukan sesudah membuka aplikasi. Setelah itu, Agan sanggup membagikan story video di platform media umum menyerupai Whatsapp, Instagram, YouTube, Snapchat, dll.

Fitur:
-Menciptakan kisah dan video musik dengan mudah
-Tambahkan musik ke video yang ada dari galeri
-Trim atau potong musik Agan, hanya pilih bab yang Agan suka
-Trim atau potong video Agan, hanya tunjukkan momen terbaik
-Bagikan video karya Agan ke situs jejaring sosial menyerupai Instagram, Facebook, Whatsapp, YouTube, Twitter, Musikal dll. Atau simpan ke perangkat Agan untuk dipakai nanti

Fitur Kamera:
-Secara otomatis menyinkronkan video dengan ritme secara real-time
-Musik mode - Pilih musik yang ingin Agan tambahkan, dan aplikasi akan memastikan bahwa musik cocok dengan video
-Sing mode - Hanya bernyanyi atau berbicara untuk menyinkronkan video dengan bunyi Agan -Pilih dari banyak sekali imbas menyenangkan menyerupai focus, disco, zoom, color flow, rotate, colors, emoji, color pop, strobe, and saturate yang secara absurd menyesuaikan diri dengan musik
-Pilih musik favorit Agan dari ponsel Agan atau pilih dari koleksi lagu top dari aplikasi.

Akhir kata: Snapmusical yakni aplikasi luar biasa untuk menciptakan story Instagram. Ini mempunyai fitur menarik di mana Agan sanggup menambahkan musik, efek, dan filter. Hal yang baik wacana aplikasi ini yakni Agan tidak perlu mengedit video untuk menambahkan efek. Agan sanggup dengan gampang mengatur preferensi Agan dan menciptakan video yang secara otomatis disinkronkan dengan irama musik.
close
Banner iklan disini