4 Situs Database Flora Online

Situs Database Tanaman Online gratis terbaik 4 Situs Database Tanaman Online

Postingan ini membahas beberapa Situs Database Tanaman Online gratis terbaik yang sanggup Agan gunakan. Gunakan situs web ini untuk melihat detail mendalam dari tanamnan apa saja di bumi. Di situs web ini, Agan cukup mencari flora dan kemudian Agan bebas untuk melihat detail yang berbeda perihal flora apa saja. Di sini Agan sanggup melihat nama Latin dari sebuah tanaman, ganusnya, keluarga, kerajaan, fotonya, dan di mana lokasi di mana itu ditemukan.

Bisa dikatakan situs web ini sebagai mesin pencari untuk flora dan kemudian mencari flora kapan pun Agan inginkan. Semua situs web yang saya sebutkan di sini benar-benar gratis.

Jika Agan berada di bidang menyerupai Botani di mana Agan harus mempelajari aneka macam flora maka Agan akan menyukai situs web yang akan saya sebutkan di bawah ini. Dan di sini saya telah menambahkan beberapa situs web yang sangat berkhasiat dengan database flora yang luas.


Yang harus Agan lakukan ialah mencari flora dengan nama atau nama ilmiahnya dan kemudian melihat semua detailnya. Fitur lain dari situs web ini termasuk peta lokasi di mana flora itu ditemukan. Juga, beberapa situs web di bawah ini sanggup menampilkan status orisinil dari flora yang Agan tanyakan. Langsung saja berikut 4 Situs Database Tanaman Online:

PS: Dalam kotak pencarian masukkan kata dalam bahasa inggris, misalkan Agan ingin mencari mawar, maka masukkan kata "Rose" atau nama latinnya.

Plants of The World Online

Situs Database Tanaman Online gratis terbaik 4 Situs Database Tanaman Online

Plants of The World Online ialah salah satu situs web basis data flora gratis terbaik yang sanggup Agan gunakan. Di sini Agan sanggup memakai situs web ini untuk menemukan perincian perihal flora apa pun hanya dengan mencarinya melalui namanya. Di sini dalam hasil, itu mengatakan rincian menyerupai deskripsi, penggunaan, gambar, nama umum, daftar pustaka, dan distribusi geografis. Tidak hanya ini, tetapi jikalau ada beberapa flora lain dengan nama umum yang sama, maka Agan akan melihat semua detail perihal itu juga. Agan tidak perlu menciptakan akun di sini untuk memakai situs web ini.

Cukup gunakan tautan di atas dan kemudian jalan masuk situs web utama dari basis data flora ini. Di sini situs mempunyai 1.127.000 nama tanaman, 90.100 deskripsi terperinci, dan 195.100 gambar. Setelah Agan mendarat di situs web utama, Agan cukup memasukkan nama flora di kotak pencarian dan tekan enter. Ini akan segera menampilkan data yang sesuai. Jika Agan melihat banyak flora dengan nama yang sama maka Agan sanggup menentukan yang ingin Agan ketahui. Ini akan menampilkan data yang sesuai.

Garden.org

Situs Database Tanaman Online gratis terbaik 4 Situs Database Tanaman Online

Garden.org ialah situs web gratis lain yang sanggup Agan gunakan untuk menanyakan perihal nama flora tertentu dengan mudah. Sama menyerupai situs web di atas, di sini Agan harus melaksanakan pencarian flora dan kemudian Agan bebas untuk melaksanakan apa yang Agan inginkan. Ini mengatakan semua isu perihal flora yang ditanyakan dan kemudian Agan bebas melaksanakan apa yang Agan inginkan.

Sederhana saja. Informasi flora menyerupai nama umum, nama botani, kebiasaan tanaman, siklus hidup, preferensi air, warna bunga daun, penyerbuk, gambar, dan banyak lainnya. Agan sanggup melihat semua detail ini perihal flora apa saja dalam beberapa detik.

Cukup kunjungi situs web utama dari tautan di atas dan kemudian melaksanakan pencarian, Dalam beberapa detik, itu akan menampilkan semua data tanaman. Di bab yang berbeda, Agan sanggup melihat detail yang berbeda dan kemudian menganalisisnya. Antarmuka situs web sangat sederhana dan saat Agan menggulir ke bawah hingga akhir, Agan sanggup melihat galeri di mana Agan sanggup melihat aneka macam gambar tanaman.

Plants For A Future

Situs Database Tanaman Online gratis terbaik 4 Situs Database Tanaman Online

Plants For A Future atau PFAF.org ialah database flora online sederhana yang sanggup Agan gunakan. Sama menyerupai situs web lain, Agan cukup memasukkan istilah pencarian dan kemudian melihat detail tanaman. Di sini Agan sanggup melihat detail flora menyerupai nama umum, keluarga, habitat, kisaran, peringkat kelaikan, dan beberapa parameter lainnya dan beberapa lainnya dengan gambar tanaman. Situs web ini mempunyai antarmuka yang sangat sederhana daripada semua situs web dalam daftar ini. Buat saja kueri dan dapatkan hasilnya, sesederhana itu.

Akses situs data flora ini dari URL di atas dan kemudian Agan sanggup melaksanakan pencarian dan melihat hasilnya. Tidak ada registrasi yang dibutuhkan untuk memakai situs ini dan Agan sanggup melihat banyak detail perihal flora yang ingin Agan tanyakan. Di sisi kanan, Agan sanggup melihat gambar flora dan saat Agan gulir ke bawah lebih lanjut maka Agan bahkan sanggup membaca perihal penggunaan flora itu dan penggunaan medis flora itu secara singkat.

Trefle

Situs Database Tanaman Online gratis terbaik 4 Situs Database Tanaman Online

Trefle sesungguhnya ialah API basis data flora dan bukan situs web untuk mendapat data ilmiah perihal tanaman. Dengan API ini, Agan sanggup meminta data perihal hampir semua flora di bumi dan mengambil beberapa data ilmiah penting tentangnya. API memakai format JSON untuk mengambil data dan Agan sanggup menggunakannya dalam aplikasi web atau desktop Agan dengan melaksanakan beberapa sedikit pemrograman.

API basis data flora ini mengambil data menyerupai siput, genus, keluarga, nama umum, nama ilmiah, kerajaan, dan beberapa data lainnya perihal flora dalam array JSON. Ini ialah alat yang baik untuk pemrogram jikalau mereka menciptakan sesuatu menyerupai aplikasi seluler atau aplikasi web berkebun.

Agan sanggup menciptakan usul API untuk mengambil data flora dengan database flora ini secara gratis.

Kesimpulan: Ini ialah basis data flora online gratis terbaik yang sanggup Agan gunakan secara gratis. Semua situs web yang saya sebutkan di sini sangat sederhana. Yang harus Agan lakukan ialah menciptakan usul pencarian dan mendapat data. Hampir semua situs web mengatakan data yang terstruktur dengan sangat baik tetapi jikalau saya harus menentukan yang terbaik, saya akan pergi dengan Garden.org dan Plants of The World Online . Namun Agan bebas untuk mencoba yang lain yang telah saya sebutkan di postingan ini.
close
Banner iklan disini