5 Aplikasi Hitung Waktu Mundur Hari Ulang Tahun Terbaik Android

Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun 5 Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun terbaik Android

Berikut ialah daftar 5 Aplikasi penghitung waktu mundur hari ulang tahun terbaik Android. Kita biasanya bersemangat untuk ulang tahun. Tetapi ada kalanya kita lupa hari ulang tahun seseorang yang sanggup menciptakan mereka tidak bahagia. Dengan memakai aplikasi ini, Agan sanggup mengingat hari ulang tahun semua orang dan sanggup menjadi pemberi peringatan pertama untuk keluarga dan sahabat Agan.

Aplikasi penghitung waktu mundur hari ulang tahun akan menginformasikan hari ulang tahun orang tersayang Agan. Sementara itu, Agan sanggup mempersiapkan kejutan dan hadiah ulang tahun. Aplikasi ini juga akan membantu Agan menjadi orang pertama yang memberi kejutan kepada sahabat Agan yang ulang tahun.

Pada aplikasi ini, Agan hanya perlu mengatur timer bersama dengan rincian yang dibutuhkan menyerupai nama acara, tanggal, waktu, dll. Agan sanggup mengatur gambar juga. Dan kemudian, Agan sanggup memulai hitung mundur dan mengejutkan teman-teman Agan. Makara mari kita tepat waktu untuk mengucapkan selamat ulang tahun memakai aplikasi hitung mundur ulang tahun.

1. Birthday Countdown

Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun 5 Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun terbaik Android

Birthday Countdown ialah aplikasi hitung mundur ulang tahun gratis untuk Android. Aplikasi gratis ini memungkinkan Agan untuk mengatur timer untuk ulang tahun sahabat favorit Agan secara tepat.

Setelah Agan menginstal aplikasi, itu menawarkan pola hitungan ulang tahun di layar beranda aplikasi. Mirip dengan ini, Agan sanggup mengatur hitungan mundur Agan untuk teman-teman tersayang Agan.

Untuk melakukannya, ketuk tombol + Add di bab atas. Pada bab ini, Agan sanggup menambahkan nama, bulan ulang tahun, tanggal dan tahun. Gambar orang yang berulang tahun juga sanggup diatur. Agan sanggup mengubah warna dinding hitung mundur. Lalu, Agan sanggup menyimpannya. Aplikasi ini memungkinkan Agan mengatur beberapa hitungan mundur ulang tahun dan menentukan warna yang berbeda untuk setiap pengingat.

Dan dikala ulang tahun tiba, aplikasi ini memberi peringatan di layar beranda ponsel Agan. Kemudian, Agan sanggup mengucapkan selamat ulang tahun tepat waktu. [Download Birthday Countdown].

2. Birthday Countdown Widget

Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun 5 Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun terbaik Android

Birthday Countdown Widget ialah aplikasi hitungan mundur ulang tahun lainnya untuk mengatur pengingat ulang tahun. Aplikasi ini memungkinkan Agan menciptakan hitung mundur untuk ulang tahun atau program lainnya.

Saat Agan membuka aplikasi, itu menawarkan hitungan mundur acak yang sanggup Agan edit atau buat sendiri. Agan sanggup mengetuk sajian dan pergi ke Buat hitung mundur. Di sini, Agan sanggup menambahkan gambar yang dipilih dari galeri ponsel Agan. Kemudian, Agan sanggup memasukkan detail kelahiran menyerupai tanggal dan waktu.

Agan sanggup mengatur opsi bagaimana tampilan ulang tahun Agan di layar ponsel. Dan supaya terlihat indah, Agan sanggup menambahkan nama, unit menyerupai tahun, bulan, jam, menit, detik, gaya font, warna, dan animasi. Agan juga sanggup menambahkan musik. [Download Birthday Countdown Widget].

3. Birthday Countdown

Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun 5 Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun terbaik Android

Birthday Countdown ialah salah satu aplikasi hitung mundur ulang tahun yang baik untuk pengguna Android. Aplikasi ini membantu Agan menambahkan hari ulang tahun yang akan tiba dengan cara yang sempurna.

Untuk memasukkan detail kelahiran, Agan sanggup mengetuk ikon Ungu yang terletak di kanan bawah. Kemudian, Agan sanggup memasukkan nama, tanggal lahir, dan gambar orang yang bersangkutan. Agan juga sanggup mengaktifkan notifikasi untuk hitungan mundur. Lalu, Agan sanggup menyimpannya.

Semua catatan hitung mundur ditampilkan di layar beranda aplikasi Agan. Aplikasi menyortir semua ulang tahun dan memberi tahu Agan sesuai dengan hari ulang tahun. [Download Birthday Countdown].


4. Birthday Countdown

Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun 5 Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun terbaik Android

Aplikasi Birthday Countdown memungkinkan Agan mengatur pengingat untuk ulang tahun yang akan datang. Sangat gampang untuk memakai aplikasi dan mengirim kejutan tepat waktu kepada orang yang Agan cintai.

Aplikasi ini mengharuskan Agan untuk menambahkan beberapa detail. Agan sanggup menambahkan judul acara, yaitu, ulang tahun. Jika mau, Agan sanggup menambahkan deskripsi untuk program tertentu. Setelah itu, Agan sanggup menambahkan tanggal, waktu, dan menambahkan warna

Agan sanggup mengaktifkan hitungan mundur di bilah pemberitahuan. Ini juga membantu Agan mengingat ulang tahun seseorang secara alami. Selain itu, Agan sanggup mengatur agresi untuk program ulang tahun. Agan sanggup mengatur lansiran sebelum acara. Waktu sanggup diatur menyerupai 15 menit sebelum atau 12 jam sebelumnya. Ini ialah fitur yang cukup menarik alasannya ialah Agan sanggup mempersiapkan kejutan sebelum kejadian itu terjadi. [Download Birthday Countdown].

5. Birthday Countdown

Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun 5 Aplikasi hitung waktu mundur hari ulang tahun terbaik Android

Birthday Countdown ialah aplikasi yang memungkinkan Agan mengatur hitungan ulang tahun. Agan sanggup memakai aplikasi ini untuk menghitung usia juga dalam beberapa detik.

Ketika Agan meluncurkan aplikasi, itu meminta Agan untuk menentukan opsi jikalau Agan ingin menghitung usia atau mengatur hitungan ulang tahun. Untuk mengatur hitungan mundur ulang tahun, Agan sanggup memasukkan detail acara. Agan sanggup menyebutkan nama orang yang hari ulang tahunnya akan datang. Kemudian, Agan sanggup menambahkan tanggal dan waktu lahir. Setelah Agan memulai hitung mundur, itu muncul di bilah pemberitahuan. [Download Birthday Countdown].

Singkat: Aplikasi ini membantu Agan mengatur pengingat untuk ulang tahun orang yang Agan cintai. Sangat membantu untuk berharap seseorang tepat waktu mengucapkan selamat ulang tahun atau Agan sanggup mengatur rencana kejutan untuk seseorang. Makara cobalah aplikasi ini dan rayakan ulang tahun bersama orang yang Agan cintai.
close
Banner iklan disini