Cara Mengubah User Standard Menjadi Direktur Di Windows 10

Cara mengubah user standart menjadi direktur di Windows  Cara mengubah user standard menjadi direktur di Windows 10

Tutorial kali ini saya akan memperlihatkan cara mengubah user standard menjadi direktur dengan sekali klik di Windows 10 dengan pertolongan software yang berjulukan "Make Me Admin".

Dengan software ini, Agan sanggup memperlihatkan kepada user standar semua hak yang tersedia di akun administrator. Setelah selesai, user standar itu sanggup memodifikasi pengaturan sistem, menghapus instalasi atau memodifikasi program, dan melaksanakan banyak hal lain dengan hak direktur penuh. Hal baiknya ialah Agan juga sanggup membatalkan perubahan dalam sekali klik.

Meskipun ada beberapa alat lain dan opsi bawaan (seperti Computer Management) yang juga berfungsi untuk mengubah user standar menjadi direktur di Windows 10, opsi tersebut memerlukan beberapa langkah. Juga, Agan harus mengikuti langkah-langkah itu berulang-ulang setiap kali untuk menciptakan user standar sebagai direktur dan sebaliknya. Software ini lebih gampang digunakan.

Pada tangkapan layar di atas, antarmuka kecil software ini terlihat di mana ia memperlihatkan bahwa akun tersebut mempunyai hak administrator.


Cara Mengubah User Standard menjadi Administrator di Windows 10

Berikut langkah langkah yang harus Agan ikuti untuk mengubah user standart menjadi direktur di Windows 10:

Langkah 1: Agan harus mengunduh arsip zip dari software ini. Link download yang ditambahkan di final tutorial ini akan mengarahkan Agan ke beranda software ini. Di beranda, gunakan tombol Clone atau Download untuk mengambil file zip.

Langkah 2: Ekstrak file zip dan susukan sub-folder en-us di bawah folder Installer. Di sana, Agan sanggup menjalankan file MSI x64 atau x86 tergantung pada sistem Agan.

Cara mengubah user standart menjadi direktur di Windows  Cara mengubah user standard menjadi direktur di Windows 10

Langkah 3: Buka antarmuka software ini. Ada dua tombol utama yang cukup jelas:

> Grant Me Administrator Rights, dan
> Remove My Administrator Rights.


Gunakan opsi pertama untuk mengubah user Standar menjadi Administrator. Agan tidak perlu me-restart PC atau melaksanakan hal lain untuk menerapkan perubahan. Setelah melaksanakan tugasnya, software ini rahasia akan berjalan di system tray. Untuk mengalihkan user dari direktur ke user standar lagi, gunakan opsi kedua.

Di bawah ini ialah link download software MakeMeAdmin:


Kesimpulan: Ini ialah opsi yang sangat cantik untuk mengubah user standar menjadi direktur dengan sekali klik di Windows 10. Software melaksanakan hal yang sama yang sanggup dilakukan dengan memakai tool lainnya atau opsi bawaan. Satu-satunya perbedaan ialah membuatnya lebih gampang untuk menciptakan user standar menjadi administrator. Tidak perlu mengikuti beberapa langkah. Hanya satu klik yang dibutuhkan.
close
Banner iklan disini