Cara Memakai Fitur Go Live Discord

 Pernahkah Agan ingin melaksanakan streaming game ke sahabat Agan tetapi tidak ingin menggunaka Cara Menggunakan Fitur Go Live Discord

Pernahkah Agan ingin melaksanakan streaming game ke sahabat Agan tetapi tidak ingin memakai layanan ibarat Twitch di mana orang sanggup masuk? Agan mungkin sudah menemukan dan memakai fitur menyebarkan layar Discord sebab alasan ini, tetapi Agan tidak perlu lagi melakukannya. Discord baru-baru ini mengimplementasikan fitur "Go Live", yang memungkinkan pengguna untuk streaming game mereka pribadi ke teman-teman mereka.

Pengguna Normal Discord sanggup streaming pada 720p, sementara pelanggan Nitro dan Nitro Classic sanggup melaksanakan streaming masing-masing sampai 4K / 60 FPS atau 1080p / 60 FPS. Beberapa pengguna bahkan sanggup streaming ke voice channel yang sama sekaligus, yang berarti bahwa orang-orang sanggup nongkrong bahkan ketika mereka tidak semua menonton / memainkan hal yang sama.


Cara Menggunakan Fitur "Go Live" Discord

Agar Agan sanggup Menggunakan Fitur "Go Live" Discord, Pertama, pastikan Agan memakai PC yang menjalankan Windows 8 atau lebih tinggi. Fitur Go Live dikala ini tidak mendukung komputer yang menjalankan Windows 7 atau lebih rendah.

Untuk memakai Go Live, mainkan game yang didukung Discord. Agan sanggup mengetahui apakah Discord sanggup “melihat” game kalau pesan status Agan menjelma "Now Playing" diikuti dengan judul game dikala Agan memainkannya. Jika Agan tidak melihat status ini dan Discord tidak sanggup mengenali permainan Agan, Agan tidak sanggup melaksanakan streaming.

Jika Agan menjalankan game yang didukung Discord, Agan akan melihat sebuah jendela kecil muncul di atas bilah status Agan. Klik ikon layar kecil di sebelah kanan pada jendela gres ini untuk ditayangkan.

 Pernahkah Agan ingin melaksanakan streaming game ke sahabat Agan tetapi tidak ingin menggunaka Cara Menggunakan Fitur Go Live Discord

Sebuah jendela akan muncul menanyakan voice channel yang ingin Agan gunakan. Sayangnya, Agan tidak sanggup memainkan game tanpa berada di voice channel, sebab susukan ini bertindak sebagai cara Agan berkomunikasi dengan pemirsa dan susukan yang dipakai orang lain untuk menonton. Jika Agan tidak ingin menyiarkan bunyi Agan dikala streaming, pastikan untuk mengklik ikon mikrofon pada bilah status Agan untuk menonaktifkan mickrofon sebelum Agan mulai.

 Pernahkah Agan ingin melaksanakan streaming game ke sahabat Agan tetapi tidak ingin menggunaka Cara Menggunakan Fitur Go Live Discord

Setelah menentukan voice channel, Agan akan bergabung secara otomatis. Sekarang, siapa pun yang bergabung dengan voice channel Agan akan melihat streaming Agan dikala Agan bermain.

Cara Menyaksikan Streaming Orang Lain

Jika Agan tidak tertarik streaming tetapi ingin tahu kapan orang lain streaming, ada beberapa cara untuk mengetahuinya. Mudah-mudahan, orang yang memulai streaming akan memberi tahu semua orang bahwa itu mulai; ketika itu terjadi, bergabunglah dengan voice channel mereka. Klik pada pengguna dengan teks "LIVE" di sebelah nama mereka untuk memulai pertunjukan.

 Pernahkah Agan ingin melaksanakan streaming game ke sahabat Agan tetapi tidak ingin menggunaka Cara Menggunakan Fitur Go Live Discord

Jika mereka tidak mengumumkan streaming, Agan masih sanggup mengetahui apakah mereka menyiarkan dengan melihat pesan status mereka. Lihatlah nama pengguna mereka di daftar pengguna; kalau pesan status mereka menyampaikan "Streaming" dan kemudian judul game, Agan sanggup menontonnya dengan bergabung dengan voice channel mereka.

Apakah Bisa Streaming Langsung ke Teman?

Sayangnya, pada dikala penulisan artikel ini, tidak ada cara untuk membuka dialog sahabat dan melaksanakan streaming kepada mereka melalui susukan pesan langsung. Jika Agan mencoba, tombol "Go Live" berubah abu-abu, dan itu akan memberitahu Agan untuk mengunjungi server. Mudah-mudahan, Discord akan menambahkan fitur streaming yang fantastis ini ke sahabat dan grup DM, sebab ini akan menjadi cara yang manis untuk menyediakan streaming pribadi kepada orang-orang yang tidak menyebarkan server dengan Agan.

Bottom Line: Streaming game sanggup menyenangkan dengan teman, tetapi sulit untuk melakukannya tanpa memakai layanan web daerah orang absurd sanggup bergabung. Menggunakan Discord, Agan sanggup melaksanakan streaming ke anggota server dan membiarkan mereka menonton game kita.
close
Banner iklan disini