Cara Menambahkan Teks Pada Gif Animasi

Cara menambahkan teks pada GIF animasi dengan dukungan situs web editor GIF gratis online a Cara menambahkan teks pada GIF animasi

Cara menambahkan teks pada GIF animasi dengan dukungan situs web editor GIF gratis online ialah tutorial yang akan saya bahas pada artikel ini. Saya yakin Agan hampir setiap hari memakai GIF animasi di setiap platform media sosial, seperti: WhatsApp, Instagram, dan layanan online lainnya yang mengatakan GIF untuk diunduh. Beberapa GIF berisi teks sedangkan yang lain hanya mempunyai konten video yang tampak lucu.

Makara kalau Agan pernah menemukan GIF tanpa teks dan Agan merasa ingin menambahkan teks yang berdasarkan Agan sesuai untuk GIF, Agan sanggup menambahkan teks memakai beberapa situs web yang akan semutsujud review pada artikel ini.

Di sini, saya mereview sampai 4 situs web gratis yang memungkinkan Agan menambahkan teks pada GIF. Agan juga sanggup menyimpannya dan membagikannya di profil media umum Agan. Ini sanggup menyenangkan alasannya ialah ada kalanya Agan menemukan ekspresi yang lucu dan unik di GIF dan Agan ingin menambahkannya pada GIF yang belum ada goresan pena atau teksnya.


Makara mari kita  lihat 4 situs web gratis yang memungkinkan Agan menambahkan teks pada GIF animasi ini.

1. Gifntext

Cara menambahkan teks pada GIF animasi dengan dukungan situs web editor GIF gratis online a Cara menambahkan teks pada GIF animasi

Gifntext ialah salah satu editor GIF online terbaik yang sanggup Agan gunakan secara gratis. Di situs web ini, Agan sanggup menambahkan teks ke animasi dan menjadikannya GIF yang efektif.

Saat Agan mengunjungi situs web, Agan perlu mengunggah GIF untuk mengeditnya. File GIF yang sanggup diunggah dengan ukuran file maksimum 100 MB. Di sebelah kiri, Agan akan melihat beberapa alat untuk menambahkan gambar, teks, warna, gunakan kuas, dan pipet. Untuk menambahkan teks, Agan sanggup menentukan opsi untuk Add Text dan ketik teks Agan. Agan sanggup mengubah warna font dan gaya teks. Agan juga sanggup mengaktifkan opsi untuk menampilkan teks dengan bingkai.

Agan sanggup menentukan bingkai mana yang ingin Agan tampilkan di teks Agan. Untuk ini, Agan sanggup memainkan GIF dan berhenti di bingkai tertentu untuk menambahkan teks. Setelah itu, Agan sanggup menciptakan GIF dan mengunduh untuk dibagikan di platform media umum Agan. [Kunjungi Gifntext].

2. EZGIF

Cara menambahkan teks pada GIF animasi dengan dukungan situs web editor GIF gratis online a Cara menambahkan teks pada GIF animasi

EZGIF ialah situs web gratis daerah Agan sanggup menambahkan teks ke GIF animasi. Situs web ini juga mempunyai beberapa fitur keren yang bekerjasama dengan GIF. Misalnya, Agan sanggup mengonversi video ke GIF, mengoptimalkan GIF, membagi GIF, dll.

Prosesnya cukup sederhana untuk menambahkan teks ke GIF. Yang harus Agan lakukan ialah mengunggah GIF animasi dari komputer Agan. Setelah mengunggah GIF, tekan tombol Upload. Situs web ini mendukung format file ibarat WebP, GIF, APNG, MNG, dan FLIF. Agan sanggup menambahkan file dengan ukuran maksimum 35 MB.

Setelah Agan mengunggah GIF, muncul di bawah dalam bingkai yang berbeda. Pada titik ini, Agan sanggup mengatur ukuran font, gaya font, batas, warna, perataan. Teks sanggup ditambahkan di setiap bingkai atau pada bingkai yang dipilih. Agan sanggup menentukan bingkai mana pun di mana Agan ingin menambahkan teks. Pastikan bahwa di mana pun Agan menambahkan teks, jangan lupa mengklik Set. Kemudian, Agan sanggup menempatkan teks pada GIF.

Setelah selesai, klik tombol Create GIF. Agan akan melihat file yang dihasilkan dengan teks di bawahnya. Agan sanggup mengunduh GIF animasi dengan teks juga. [Kunjungi EZGIF].

3. GIFGIFS

Cara menambahkan teks pada GIF animasi dengan dukungan situs web editor GIF gratis online a Cara menambahkan teks pada GIF animasi

GIFGIFS ialah situs web lain daerah Agan sanggup menambahkan teks ke GIF animasi. Di situs web ini, Agan sanggup mengubah ukuran, mengoptimalkan, membalikkan, memotong, memecah GIF, dll.

Untuk menambahkan teks ke GIF animasi, Agan perlu mengunggah file GIF dengan menempelkan URL atau mengunggah dari komputer Agan. Kemudian, Agan sanggup menyesuaikan teks dengan memakai alat. Teks juga sanggup diubah. Selain itu, Agan sanggup mengubah warna, ukuran, bayangan, dll. Dari teks.

Setelah itu, Agan sanggup mengklik Tambahkan Teks di bawah ini untuk menuntaskan GIF. Agan juga sanggup mengunduh GIF dengan teks yang Agan tambahkan. [Kunjungi GIFGIFS].

4. Kapwing

Cara menambahkan teks pada GIF animasi dengan dukungan situs web editor GIF gratis online a Cara menambahkan teks pada GIF animasi

Kapwing ialah salah satu editor GIF online yang bagus. Situs ini juga manis untuk pengeditan gambar dan video. Cukup gampang dinavigasi. Di sini yang harus Agan lakukan ialah mengunggah GIF animasi dari komputer Agan. Kemudian, Agan sanggup menyesuaikan GIF. Setelah mengunggah GIF, Agan sanggup memakai alat yang berada di atasnya.

Salah satunya ialah opsi untuk menambahkan teks ke animasi GIF. Kemudian, Agan sanggup mengetik teks dan menyesuaikannya dengan alat lain ibarat warna, gaya teks, ukuran font, dll. [Kunjungi Kapwing].


Singkatnya: Itulah Situs web luar biasa untuk dipakai menambahkan teks ke GIF. Editor GIF yang disebutkan di atas memungkinkan Agan menambahkan teks ke GIF animasi. Alat cukup mengesankan untuk menciptakan GIF Agan lebih efektif. Agan sanggup menambahkan teks bergerak dan memakai stiker dan alat lain untuk menciptakan GIF yang mengesankan.
close
Banner iklan disini