Cara Membuka File Dwf Secara Online

Tutorial dibawah ini akan membantu Agan cara membuka file DWF secara online dengan sumbangan Cara membuka file DWF secara online

Tutorial dibawah ini akan membantu Agan cara membuka file DWF secara online dengan sumbangan 2 situs web DWF viewer online gratis. DWF (Design Web Format) yakni file gambar yang tersedia dalam 2D ​​atau 3D dan dikembangkan oleh Autodesk.

Meskipun ada beberapa perangkat lunak yang sangat manis untuk melihat file DWF, tapi jikalau Agan ingin melihat file DWF secara online, situs-situs dibawah ini sangat membantu. Sementara satu situs web dalam daftar ini mempunyai kegunaan untuk melihat file 2D dan 3D DWF, situs lain mendukung file DWF 2D saja.

Ada beberapa opsi penting lain yang juga tersedia yang sanggup Agan gunakan. Misalnya, Agan sanggup melihat file step, PDF, gambar TIFF, mengambil screenshot file DWF dari sudut tertentu dan menyimpannya sebagai PNG, menampilkan / menyembunyikan lapisan (layer) file DW dan banyak lagi. Berikut dua situs web untuk melihat file DWF secara online:

Autodesk Viewer

Tutorial dibawah ini akan membantu Agan cara membuka file DWF secara online dengan sumbangan Cara membuka file DWF secara online

Autodesk Viewer yakni situs web terbaik untuk melihat file DWF. Ini mendukung file 2D dan 3D DWF. Ada begitu banyak fitur menarik yang tersedia di penampil DWF online ini, diantaranya:

  • Agan sanggup melihat semua layer / lapisan yang tersedia di file DWF Agan. Ini juga memungkinkan Agan menampilkan / menyembunyikan setiap atau semua lapisan.
  • Fitur peramban model memungkinkan Agan menyorot banyak sekali bab file DWF. Misalnya, Agan sanggup melihat tuts piano, lantai, pohon, dll.
  • Agan sanggup melihat DWF dari banyak sekali sudut.
  • Ini juga memungkinkan Agan mengambil tangkapan layar file DWF dari sudut tertentu dan lalu menyimpan tangkapan layar yang diambil sebagai file PNG.
  • Agan sanggup mengukur jarak dan sudut untuk dua titik dalam konten file DWF.
  • Fitur markup juga ada yang dilengkapi dengan alat klarifikasi menyerupai pensil, teks, cloud, panah, dll.
  • Desain Agan juga sanggup dibagikan dengan orang lain memakai tautan membuatkan unik.

Agan sanggup mulai memakai situs web ini dengan menciptakan akun gratis. Fitur menarik lainnya yakni ada beberapa cara untuk mengunggah file DWF: desktop, Box, Dropbox, OneDrive, dan Google Drive.

Ini juga memungkinkan Agan mengunggah dan melihat file STEP , RVT, DWG, dan file format lainnya. Jadi, fiturnya cukup bagus. [Kunjungi Autodesk Viewer].

Baca juga:  Cara Membuka File STL

Sharecad

Tutorial dibawah ini akan membantu Agan cara membuka file DWF secara online dengan sumbangan Cara membuka file DWF secara online

Sharecad juga merupakan penampil DWF online yang bagus. Tapi, ini terutama mempunyai kegunaan untuk file DWF 2D dan batas ukuran untuk mengunggah DWF yakni 50 MB. Jika ini tidak persoalan buat Agan, maka situs ini patut untuk dicoba.

Manfaat lain dari situs web ini yakni Agan sanggup membuka file format lainnya. Format yang didukung adalah: TIFF, SVG, STEP, PDF, SAT, PNG, IGES, BMP, TGA, CAL , dan banyak lagi.

Ketika file DWF diunggah, Agan sanggup memakai opsi menyerupai tampilkan / sembunyikan garis tersembunyi 3D, arsiran datar 3D, arsiran halus 3D, dll. Ada opsi untuk beralih ke tampilan atas, tampilan kiri, tampilan bawah, dll., Tetapi opsi ini tidak berfungsi untuk format file DWF. Jadi, yang sanggup Agan lakukan yakni menampilkan / menyembunyikan bayangan datar 3D, garis tersembunyi 3D, dan melihat konten file DWF. [Kunjungi Sharecad].

Kesimpulan: Itulah dua situs web untuk melihat file DWF secara online yang manis yang sanggup Agan coba. Di antara dua situs ini, Autodesk Viewer terperinci merupakan pilihan yang jauh lebih baik dan situs web favorit saya untuk melihat file DWF.
close
Banner iklan disini