Cara Menciptakan Aksara Anime Secara Online

cara menciptakan huruf anime secara online Cara menciptakan huruf anime secara online

Dalam postingan ini, kita akan berguru cara menciptakan huruf anime secara online dengan santunan 4 situs web pembuat huruf anime. Situs web ini tersedia secara gratis dan bahkan tanpa mendaftar, Agan sanggup menciptakan avatar anime yang menggemaskan dalam hitungan menit. Situs web mengharuskan Agan menentukan jenis kelamin sehingga layanan pembuat avatar menyediakan alat menurut jenis kelamin yang dipilih.

Situs web pembuat huruf anime online ini mengatakan sejumlah objek dan alat untuk diterapkan pada huruf avatar Agan. Ada alat ibarat wajah, pakaian, sepatu dan elemen lainnya. Agan sanggup mendapat banyak sekali variasi pakaian sehingga Agan sanggup menciptakan huruf Agan terlihat mengesankan. Juga, avatar yang Agan buat dari situs web ini sanggup disimpan di komputer Agan dalam format PNG atau vektor.


Jika Agan ingin memakai Android untuk menciptakan avatar maka Agan sanggup memakai aplikasi pembuat huruf anime terbaik di playstore. Dan untuk layanan online, Agan sanggup memakai 4 situs web pembuat huruf anime terbaik dibawah ini.

1. Cartoonify

cara menciptakan huruf anime secara online Cara menciptakan huruf anime secara online

Cartoonify ialah situs web yang sanggup dipakai sebagai pembuat huruf anime online. Layanan online ini memungkinkan Agan menciptakan avatar dengan cepat tanpa instalasi perangkat lunak.

Ketika Agan mengunjungi situs web, Agan harus menentukan jenis kelamin. Maka Agan akan mendapat alat menurut jenis kelamin yang dipilih. Situs web ini mengatakan alat ibarat banyak sekali bentuk wajah, mata, pakaian, rambut, mulut, dan banyak lagi. Agan sanggup memperbaiki latar belakang di belakang avatar yang Agan buat.

Agan sanggup mengubah warna juga. Dan sehabis selesai, Agan sanggup menyimpan avatar yang dibuat. Gambar akan disimpan dalam vektor SVG dan PNG dalam dimensi yang berbeda. [Kunjungi Cartoonify].

2. MakeGirlsMoe

cara menciptakan huruf anime secara online Cara menciptakan huruf anime secara online

MakeGirlsMoe ialah pembuat huruf anime online lainnya. Di situs web ini, Agan sanggup secara khusus merancang avatar anime perempuan memakai alat yang cukup cantik.

Setelah Agan mencapai situs web, Agan akan menemukan banyak sekali opsi di beranda. Dari sini, Agan sanggup mengakses fitur-fitur dasar atau lanjutannya. Pertama, Agan sanggup menentukan model dari dropdown. Kemudian, Agan sanggup menambahkan warna rambut, gaya rambut, blush on, topi, senyum, mulut, dan lainnya ke avatar Agan.

Jika Agan mengaktifkan mode lanjutan, Agan sanggup memakai slider untuk memperbaiki warna dan opacity dari alat yang diterapkan pada avatar Agan. Selain itu, Agan sanggup memperbaiki noise gambar dan lalu mengekspor gambar di komputer Agan. [Kunjungi MakeGirlsMoe].

3. Avachara

cara menciptakan huruf anime secara online Cara menciptakan huruf anime secara online

Avachara ialah pembuat huruf anime online. Situs ini membantu Agan menciptakan huruf manis memakai alat dan objek. Agan juga sanggup menyimpan gambar dan membagikan avatar Agan di akun media umum Agan.

Ketika Agan membuka situs web, hal pertama yang perlu Agan lakukan ialah menentukan jenis kelamin. Agan sanggup menciptakan huruf anime laki-laki dan perempuan dengan mudah.

Untuk menciptakan huruf Agan, Agan sanggup menciptakan struktur dasar ibarat wajah, mata, hidung, bibir, dll., lalu Agan sanggup memberi pakaian huruf Agan. Juga, gunakan alat lain ibarat barang yang termasuk gelas, binatang peliharaan, ikon, dll.

Setelah selesai, Agan sanggup mengklik kanan pada avatar dan menyimpan gambar di komputer Agan. Agan sanggup membagikan avatar Agan di akun media umum Agan ibarat Facebook. [Kunjungi Avachara].


4. Customanime

cara menciptakan huruf anime secara online Cara menciptakan huruf anime secara online

Customanime juga merupakan pembuat huruf anime online yang bagus. Seperti namanya, Agan sanggup menciptakan huruf anime khusus dengan situs web ini.

Situs ini hadir dengan banyak fitur. Saat Agan membuka situs web, itu akan menampilkan avatar acak yang sanggup Agan sesuaikan. Jika Agan melihat di sebelah kanan, ada alat ibarat rambut, pakaian, sepatu, topi, tato, perhiasan, dan banyak lagi.

Agan sanggup menciptakan huruf Agan berputar, flip secara horizontal dan vertikal juga. Jika mau, Agan sanggup menambahkan teks juga. Juga, gunakan bilah geser untuk menyesuaikan warna setiap alat yang diterapkan pada huruf avatar Agan. Setelah menciptakan karakter, Agan sanggup menyimpannya dan menggunakannya di profil media umum Agan dengan avatar yang gres Agan buat. [Kunjungi Customanime].

Singkat: Ada lebih banyak opsi yang tersedia di internet untuk menciptakan avatar anime. Situs web yang disebutkan di atas sanggup membantu untuk menciptakan dan mengunduh gambar avatar anime. Kemudian, Agan sanggup memakai gambar-gambar ini di profil media umum Agan.
close
Banner iklan disini