3 Software Google Translate Untuk Pc Gratis

 Software Google Translate untuk PC gratis  3 Software google translate untuk PC gratis

3 Software Google Translate untuk PC gratis - Kita semua tahu Google Translate yaitu penerjemah paling terkenal dan salah satu penerjemah bahasa terbaik. Tapi, sayangnya Google translate bukan aplikasi offline. Bagi yang ingin menerjemahkan teks atau file memakai Google Translate dari PC / laptop tanpa browser atau tanpa online, maka artikel ini aku harap sanggup membantu.

Agan sanggup menerjemahkan teks dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Arab, Ibrani, Persia, Indonesia, Portugis, Rusia, Italia, Jepang, Korea, Latin, Urdu, Yunani dan lainnya.


Beberapa software ini menyediakan antarmuka yang sangat seolah-olah dengan Google Translate dan software lain menyediakan antarmuka yang tidak seolah-olah Google Translate tapi dengan fitur Google Translate. Berikut 3 software Google Translate untuk PC/laptop gratis:

1. Google Translate Desktop

 Software Google Translate untuk PC gratis  3 Software google translate untuk PC gratis

Google Translate Desktop yaitu salah satu opsi terbaik di sini dan aku juga menyukainya. Antarmukanya seolah-olah dengan Google Translate yang merupakan alasan lain mengapa aku menyukai software ini. Di bab kiri, Agan sanggup menempelkan atau menambahkan teks (maksimum 5000 karakter) untuk diterjemahkan. Bahasa teks terdeteksi secara otomatis. Namun, Agan sanggup mengubah bahasa jikalau diperlukan. Ketika teks ditambahkan, atur bahasa terjemahan, dan Agan akan mendapat hasilnya.

Agan juga sanggup mendengarkan teks orisinil dan teks terjemahan yang juga merupakan fitur dari Google Translate. Teks yang diterjemahkan sanggup disalin ke clipboard Windows dengan sekali klik. Agan sanggup download Google Translate Desktop dari sini.

2. Rambox

 Software Google Translate untuk PC gratis  3 Software google translate untuk PC gratis

Jika Agan memerlukan semua fitur Google Translate dan antarmuka yang sama, maka Rambox yaitu software yang patut untuk dicoba. Pada dasarnya, software ini memungkinkan Agan mengakses Google Translate sebagai software pada antarmuka-nya. Buka antarmuka software ini, pilih gunakan opsi "_Custom Service", tempel URL Google Translate di kotak yang tersedia, berikan nama, dan simpan perubahan ini. Dengan melaksanakan ini, Agan telah menambahkan Google Translate pada antarmuka di tab terpisah.

Setelah itu, Agan sanggup menempelkan beberapa teks atau menambahkan PPTX, PDF, DOCX, DOC , atau file yang didukung lainnya, dan mengonversinya ke beberapa bahasa lain yang didukung oleh Google Translate.

Hal baik wacana software ini yaitu Agan juga sanggup memakai Gmail, Outlook, Canva, Reddit, Google Keep, Google Classroom, Trello, Allo dan layanan lainnya sebagai aplikasi desktop. Jadi, software ini mempunyai banyak manfaat. Agan sanggup download Rambox dari sini.

3. QTranslate

QTranslate ( Homepage ) yaitu software Google Translate yang sangat bagus untuk Windows. Fitur yang membuatnya lebih berkhasiat yaitu Agan sanggup menerjemahkan teks dari Microsoft Translator, Babylon, Yandex, DeepL, Baidu , dll. Semua penerjemah sanggup dipakai secara bersamaan alasannya yaitu tab terpisah pada antarmuka disediakan untuk setiap penerjemah.

Cukup masukkan teks asli, pilih bahasa output, dan gunakan tab Google Translate atau tab lain untuk melihat terjemahannya. software ini juga menghadirkan fitur input ucapan yang bermanfaat dikala Agan tidak ingin mengetik. Cukup ucapkan kata-kata dan ucapan Agan akan dikonversi menjadi goresan pena kata-kata itu di bab input. Agan juga sanggup mendengarkan teks input dan output. Jadi, fitur-fiturnya bagus dan softwarenya merupakan pesaing yang patut diperhitungkan untuk software Google Translate lainnya. Agan sanggup download QTranslate dari alamat ini: http://quest-app.appspot.com/home.


Kesimpulan: Itulah ke 3 Software Google Translate gratis dan sangat bagus untuk PC. Google Translate Desktop (software pertama) mempunyai antarmuka yang bagus yang juga seolah-olah dengan Google Translate. Bagi yang ingin memakai Google Translate sebagai software, software kedua sangat baik. Dan bagi yang ingin memakai Google Translate, Microsoft Translator, Babylon, dan penerjemah lainnya secara bersamaan, hanya software ketiga yang Agan butuhkan.
close
Banner iklan disini