Aplikasi Translator Multi Bahasa Di Android

Aplikasi Translator Multi Bahasa Di Android Aplikasi Translator Multi Bahasa Di Android

Tutorial ini menjelaskan bagaimana menerjemahkan / translate teks ke dalam beberapa bahasa di Android. metode yang dijelaskan dalam tutorial ini akan membantu Agan menerjemahkan teks ke 70 bahasa yang berbeda sekaligus.

Translate atau terjemah bahasa absurd menyerupai Bahasa Inggris merupakan sebuah kebutuhaan sebab bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang banyak dipakai pada produk teknologi dll. di internet juga sering kita jumpai bahasa Inggris tentu jikalau kita tidak hebat bahasa inggris tentu sangat kesulitan.
Nah, untuk antisipasi jikalau kita kesulitan translate bahasa absurd perlu sumbangan aplikasi translator yang sanggup Agan instal pada smartphone android dengan gampang dan cepat. Aplikasi translate bahasa Inggris android sanggup Agan dapatkan gratis dan sanggup Agan gunakan kapan saja.

Salah satu hal yang penting di dunia ini yakni bahasa, sebab dengan bahasa maka kita sanggup berkomunikasi dengan orang lain baik di negara sendiri maupun di negara lain, jadi setidaknya kita membutuhkan sebuah aplikasi translator. Agan dapat menentukan bahasa sesuai preferensi Agan dan lalu menerjemahkan ke dalam bahasa tersebut secara otomatis, menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Aplikasi Translator Multi Bahasa Di Android Aplikasi Translator Multi Bahasa Di Android

Aplikasi translator multi bahasa di android

Q Multi Language Translator merupakan aplikasi terjemahan multibahasa Android gratis. keistimewaan aplikasi ini yakni Agan juga sanggup mendengarkan fonetik dari teks yang diterjemahkan. Hal ini menciptakan aplikasi ini lebih berkhasiat jikalau Agan ingin mencar ilmu cara berbicara bahasa absurd / bahasa tertentu.

Aplikasi Translator Multi Bahasa Di Android Aplikasi Translator Multi Bahasa Di Android

Berikut beberapa bahasa absurd yang sanggup Agan terjemahkan mennggunakan Download Q Multi Language Translator ini :

Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belanda, Belarussia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Cek, Chichewa, China (Aks. Sederhana), China (Aks. Tradisional), Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Filipino, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Indonesia, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kirghiz, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Luksemburg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maori, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk, Pashto, Polski, Portugis, Prancis, Punjabi, Rumania, Rusia, Samoa, Serb, Sesotho, Shona, Sindhi, Sinhala, Slovak, Sloven, Somali, Spanyol, Sunda, Suomi, Swahili, Swensk, Tajik, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Uzbek, Vietnam, Wales, Xhosa, Yiddi, Yoruba, Yunani, Zulu.

Tentu saja, ada banyak situs gratis juga untuk menerjemahkan teks ke beberapa bahasa, tetapi jikalau Agan ingin melaksanakan itu di ponsel Android Agan, aplikasi ini paling cocok.

close
Banner iklan disini