5 Ekstensi Vpn Terbaik Untuk Google Chrome

 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome 5 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome

Setiap kali Agan online di Google Chrome, Chrome mengumpulkan isu perihal contoh dan kebiasaan penelusuran Agan pribadi dari lokasi Agan, ke sistem operasi, ke perangkat keras. Oleh sebab itu, mengamankan sesi penjelajahan Agan melalui Virtual Private Networks (VPN) ialah inspirasi yang bagus.

VPN ialah layanan berkhasiat yang membantu Agan mengatasi pembatasan lokasi geografis dan menghindari dilacak di internet. Meskipun ada banyak ekstensi Chrome VPN yang tersedia di toko Chrome, menentukan yang terbaik masih menjadi sesuatu yang membingungkan.


Untuk itulah mengapa saya mengumpulkan daftar ekstensi Chrome VPN terbaik yang sanggup Agan gunakan untuk mengenkripsi kemudian lintas peramban dan menjelajah secara anonim. Langsung saja inilah 5 ekstensi vpn terbaik untuk Google Chrome:

1. DotVPN

 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome 5 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome

DotVPN ialah ekstensi VPN gratis untuk Chrome yang memperlihatkan koneksi aman,  bandwidth tidak terbatas dan pengalihan tak terbatas antar lokasi. DotVPN memperlihatkan lebih dari 10 lokasi virtual di negara-negara menyerupai Kanada, Jepang, Swedia, AS, dan Inggris. Ekstensi VPN untuk Chrome ini memperlihatkan enkripsi key 4096-bit yang dua kali lipat dari standar perbankan.

DotVPN juga memampatkan kemudian lintas sampai 30%, mengurangi penggunaan data Agan dan terintegrasi dengan Tor untuk Agan menjelajahi situs web pribadi dari Chrome. Ada juga firewall terintegrasi dalam ekstensi VPN gratis ini yang memblokir semua koneksi masuk ke perangkat Agan. Secara keseluruhan DotVPN memberi Agan 80% dari semua fitur di layanan VPN gratisnya. Agan sanggup download DotVPN dari sini.

2. ZenMate

 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome 5 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome

ZenMate ialah ekstensi VPN lain yang anggun untuk Chrome yang memperlihatkan paket tanpa batas gratis seumur hidup. ZenMate juga memperlihatkan langganan berbayar yang tentunya mempunyai fitur premium, tetapi kalau Agan tidak tertarik untuk mengeluarkan uang ekstra, cukup gunakan layanan VPN gratisnya saja. Selama 7 hari pertama sehabis mendaftar, ZenMate VPN memungkinkan Agan mencicipi layanan Premium-nya. Setelah selesai, akun Agan akan kembali ke paket basic gratis yang berfungsi cukup baik mengingat fakta bahwa itu gratis.

Sejauh menyangkut kinerja, ekstensi Chrome VPN gratis ini memperlihatkan kecepatan yang baik dan beberapa server di seluruh dunia. Agan juga sanggup menghubungkan sampai lima perangkat dengan satu akun secara bersamaan. ZenMate VPN juga mempunyai fitur keamanan komplemen menyerupai enkripsi, pemblokiran WebRTC dan NATFirewall untuk mencegah peretas memindai perangkat Agan. Agan sanggup download ZenMate dari sini.


3. TunnelBear

 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome 5 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome

Banyak dari Agan mungkin belum pernah mendengar ekstensi TunnelBear. Ini ialah salah satu ekstensi Chrome VPN gratis terbaik dan mempunyai ulasan pengguna yang andal juga. TunnelBear juga tidak mencatat data apa pun selama Agan browsing dan mempunyai semua fitur yang diharapkan menyerupai melindungi privasi Agan, mengatakan kanal ke situs yang diblokir, dan mengamankan browser Agan di Wi-Fi publik.

Untuk memakai lokasi proxy, Agan sanggup terhubung ke server dari 20 negara yang berbeda. Bagian terbaik perihal ekstensi VPN ini ialah sangat gampang digunakan. Fitur-fitur menyerupai 'Closest Tunnel' juga cukup berkhasiat sebab menghubungkan Agan ke server paling optimal. Agan sanggup download TunnelBear dari sini.

4. NordVPN

 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome 5 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome

NordVPN ialah ekstensi VPN super cepat untuk Chrome yang mengenkripsi kemudian lintas browser Agan dan menutupi alamat IP Agan untuk menjaga acara penelusuran Agan tetap anonim. Apa yang saya benar-benar sukai dari NordVPN ialah ringan dan tidak memperlambat komputer saya. Setelah masuk dengan akun NordVPN Agan, ekstensi VPN Chrome akan secara otomatis menghubungkan Agan ke server terbaik yang tersedia.

Ini mempunyai fitur yang disebut CyberSec yang berfungsi sebagai pemblokir iklan dan pemblokir malware. Sekali lagi, NordVPN memerlukan langganan premium untuk menggunakannya, namun, NordVPN memperlihatkan uji coba bebas risiko selama 30 hari dengan jaminan uang kembali. Agan sanggup menggunakannya untuk mengetahui seberapa besar lengan berkuasa VPN itu. Agan sanggup download NordVPN dari sini.

5. ExpressVPN

 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome 5 Ekstensi VPN Terbaik Untuk Google Chrome

Meskipun ExpressVPN tidak sepenuhnya gratis, saya tetap akan merekomendasikannya sebab itu ialah salah satu ekstensi VPN terbaik untuk Chrome. ExpressVPN mempunyai kebijakan privasi yang mencegah pencatatan data kemudian lintas dan acara online. Ini mempunyai jangkauan server yang mengesankan dengan kecepatan hampir tidak ada pelambatan. Fitur-fitur menyerupai pencegahan kebocoran DNS (DNS Leak) dan mematikan switch juga layak disebutkan.


Karena itu, Agan tidak sanggup memakai VPN ekstensi Chrome ini tanpa aplikasi desktop ExpressVPN diinstal pada sistem Agan. ExpressVPN memperlihatkan uji coba gratis 30 hari sehabis itu Agan harus membayar biaya bulanan. Agan sanggup download ExpressVPN dari sini.

Itulah 5 ekstensi VPN terbaik untuk Google Chrome, silahkan Agan coba semua ekstensi di atas dan pilih yang terbaik untuk Agan sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Agan.
close
Banner iklan disini