Mesin Pencari Materi Kimia

 Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu tenta Mesin Pencari Bahan Kimia

Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu wacana materi kimia. Di sini, saya telah merangkum beberapa situs web yang membantu Agan menemukan konten yang relevan wacana Kimia.

Agan sanggup membaca definisi, menemukan daftar formula kimia dan konten lainnya di satu tempat. Setelah Agan memasukkan kata kunci atau kata-kata khusus di mesin pencari, itu akan menampilkan hasil dalam baris milik beberapa sumber. Kemudian, Agan sanggup mengunjungi sumber tersebut untuk isu lebih lanjut.


Ada beberapa topik yang sanggup Agan cari, misalnya, senyawa kimia, materi kimia halus, sintesis karbohidrat kustom, elemen, reaksi, botani, kimia, teknologi kimia, ilmu komputer, data Kimia, buku kimia, dan banyak lagi.

Beberapa situs web ini memungkinkan Agan menemukan konten yang terkait dengan mata pelajaran lain menyerupai masyarakat dan budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi, kesehatan, keuangan, dll. Agan sanggup memakai mesin pencari ini untuk mendapat perincian terkait materi kimia di satu tempat.

Berikut 6 mesin pencari materi kimia untuk menemukan isu wacana materi kimia:

1. Wolfram Alpha

 Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu tenta Mesin Pencari Bahan Kimia

Wolfram Alpha sanggup dikatakan mesin pencari kimia yang baik di antara semuanya. Situs ini biasanya memungkinkan Agan mencari Matematika, Masyarakat dan budaya, sains dan teknologi, dll. Ketika Agan memasukkan kata kunci dalam pencarian, itu memperlihatkan detail dalam satu baris yang terkait dengan Kimia.

Di serpihan yang disebut Sains dan Teknologi, Agan sanggup mencari beberapa topik menyerupai Fisika, Kimia, Ilmu Komputasi, Ilmu Hayati, dll. Di sana Agan sanggup menemukan kategori berjulukan Kimia. Mesin pencari memungkinkan Agan membaca wacana senyawa kimia, elemen, Ion, Reaksi kimia, Cheminformatika, kelompok fungsional, dll. Setiap topik sebagai definisi dengan daftar contoh. Agan sanggup membaca kimia langkah demi langkah juga. Agan sanggup mengunjungi Wolfram Alpha dari sini.

2. Chemistry Guide

 Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu tenta Mesin Pencari Bahan Kimia

Chemistry Guide yakni salah satu mesin pencari Kimia terbaik. Mesin pencari menampilkan isu wacana Kimia dari sekitar 250 sumber.

Setelah membuka tautan situs web, Agan akan melihat beberapa topik di beranda. Bilah pencarian juga sangat membantu untuk menemukan isu yang relevan. Agan sanggup mencari isu spesifik, formula, senyawa kimia, elemen, reaksi, atau data Kimia lainnya, dll. Mesin pencari membantu Agan memperlihatkan isu dari sumber yang berbeda.

Ada topik yang sanggup dibaca yang termasuk Kimia umum, sejarah Kimia, kimia anorganik, kamus kimia, dll. Mesin pencari memungkinkan Agan mengurutkan hasil yang ditampilkan. Agan sanggup menemukan isu wacana kimia menurut 10 situs web teratas. Karena mesin pencari khusus ini memperlihatkan kepada Agan hasil dari beberapa situs web sehingga Agan sanggup mempersempit hasil Agan menurut situs web yang gres ditambahkan untuk konten situs web baru. Agan sanggup mengunjungi Chemistry Guide dari sini.


3. Organic Chemistry Portal

 Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu tenta Mesin Pencari Bahan Kimia

Organic Chemistry Portal yakni mesin pencari kimia lain dalam daftar. Ketika Agan membuka situs web, itu memperlihatkan kategori utama di sebelah kiri. Agan sanggup membaca wacana reaksi organik, materi kimia, abstrak, buku kimia, dll.

Bilah pencarian membantu Agan menemukan isu mengenai Kimia. Agan sanggup eksklusif mengetik kata-kata khusus atau frase kunci di mesin pencari. Setelah ini, Agan sanggup menyesuaikan kesudahannya dengan mengatur 10 hasil per halaman. Agan juga sanggup melihat hasil 20, 50, 100 per halaman. Agan sanggup mempersempit hasil Agan dengan mengurutkannya menurut kategori. Agan sanggup mengunjungi Organic Chemistry dari sini.

4. OAJSE

 Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu tenta Mesin Pencari Bahan Kimia

OAJSE yakni mesin pencari Kimia online untuk menemukan isu mengenai Kimia. Situs ini mempunyai banyak topik untuk dicari. Ada topik-topik menyerupai pertanian, ilmu hewan, botani, kimia, teknologi kimia, ilmu komputer, dermatologi, geologi, linguistik, sains, dll.

Agan sanggup masuk ke bidang Kimia atau teknologi kimia. Setelah Agan mengklik pada kategori tertentu, itu memperlihatkan beberapa tautan di bawahnya. Setiap topik mempunyai ratusan kategori. Agan sanggup pergi dan mengklik salah satu topik untuk dibaca. Bagian kimia mempunyai sekitar 70 topik. Dan setiap tautan milik situs web yang berbeda. Dengan cara ini, Agan sanggup menemukan isu wacana kimia dari banyak sekali sumber di satu tempat. Agan sanggup mengunjungi OAJSE dari link ini: http://www.kkhsou.in/library/oajse/index.html.

5. R&D Chemicals

 Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu tenta Mesin Pencari Bahan Kimia

Situs web yang berjulukan R&D Chemicals juga sanggup dipakai sebagai mesin pencari Kimia. Situs ini mempunyai semua detail wacana Bahan Kimia. Agan sanggup membaca topik secara acak.

Daftar ini meliputi topik-topik menyerupai blok bangunan organik, perpustakaan majemuk, materi kimia halus, sintesis karbohidrat khusus, dll. Topik-topik ini milik situs yang sama. Agan sanggup pergi melalui database sebab akan membantu untuk melanjutkan pertanyaan Agan wacana kimia.

Untuk menemukan topik lain, Agan sanggup memakai bilah pencarian. Ketika Agan memasukkan kata kunci di bilah pencarian, itu memperlihatkan banyak sekali hasil. Setiap halaman berisi 10 hasil per halaman. Agan sanggup melompat ke lebih banyak halaman untuk menemukan lebih banyak konten yang berkaitan dengan kimia. Agan sanggup mengunjungi R&D Chemicals dari sini.

6. PubChem

 Pada artikel ini saya akan membahas mesin pencari kimia untuk mendapat isu tenta Mesin Pencari Bahan Kimia

PubChem yakni mesin pencari Kimia lainnya untuk menemukan isu mengenai Kimia. Ketika Agan membuka situs web, itu memperlihatkan bilah pencarian di tengah. Agan sanggup memasukkan kata-kata khusus, kemudian memperlihatkan hasil yang relevan terkait dengan kata tertentu.

Seperti yang Agan lihat pada gambar di atas, ini memperlihatkan hasil menurut kata kunci yang saya masukkan. Agan juga sanggup membaca ringkasan, struktur serupa, catatan terkait, dll. Agan sanggup melihat gambar dan struktur lainnya juga. Agan sanggup mengunjungi PubChem dari sini.


Menggunakan mesin pencari materi kimia yakni cara sederhana dan cerdas untuk menemukan semua isu di satu tempat. Agan sanggup mencari topik kimia di Internet, tetapi Agan harus mengunjungi banyak sekali situs untuk pencarian. Dengan memakai mesin pencari yang disebutkan di atas, Agan sanggup mencari beberapa topik kimia hanya di satu tempat.
close
Banner iklan disini