7 Daftar Ssh Client Terbaik Untuk Windows

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

Semutsujud.-Membuat dan memelihara koneksi tetap kondusif ke mesin lain ialah bab penting bagi Agan jikalau Agan ialah seorang admin server, admin desktop atau yang lainnya. Dan memilih salah satu SSH client yang terbaik untuk windows Agan sanggup dibilang suatu yang krusial juga.

SSH ialah abreviasi dari Secure Shell dan merupakan protokol koneksi kondusif yang memungkinkan Agan untuk terhubung ke komputer atau server lain melalui jaringan yang tidak aman. Ini berfungsi menyerupai VPN dengan mengenkripsi susukan dan mempertahankannya di antara dua klien selama satu sesi. Ini cara yang sangat efektif untuk mengelola server atau mesin jarak jauh.


Daftar SSH client terbaik untuk Windows ini menyediakan semua aplikasi yang Agan butuhkan untuk mengelola sistem Agan. Oke eksklusif saja berikut 7 daftar SSH client terbaik untuk Windows:

1. Putty

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

Putty ialah klien SSH paling terkenal untuk Windows. Ini gratis, open source dan sangat sangat andal. Praktis untuk diinstal dan diatur dan berfungsi menyerupai Telnet atau FileZilla. Tambahkan IP atau nama server atur port dan hubungkan. Masukkan kredensial dan do it. Sebagian besar perusahaan telah memakai Putty alasannya gratis, sanggup diandalkan, dan sanggup dibentuk sangat aman.

Ada juga versi premium Putty yang menambahkan fitur tambahan. Saya menemukan semua kegiatan basic yang saya butuhkan untuk manajemen server basic. Agan sanggup download Putty dari sini.

2. Solar Putty

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

Solar PutTY juga merupakan klien SSH yang sangat kredibel untuk Windows. Dibuat oleh Solarwinds, kegiatan ini gratis dan berfungsi sama baiknya dengan Putty standar. Ini kompatibel dengan sebagian besar protokol, memakai UI tab rapi dan sanggup menyimpan konfigurasi termasuk nama pengguna dan kata sandi untuk login lebih cepat ke mesin jarak jauh. GUI sedikit lebih modern daripada Putty dan lebih gampang digunakan.

Agan harus memakai alamat email dikala mengunduhnya.Klien SSH ini bebas untuk dipakai sesuka Agan. Agan sanggup download Solar Putty dari sini.

3. Kitty

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

Kitty ialah cloning Putty yang terlihat dan terasa sangat menyerupai dengan aslinya. Para pengembang telah mengambil semua yang hilang dalam aslinya dan menambahkannya ke KiTTY termasuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi otomatis, opsi transparansi, opsi kirim ke baki, kompatibilitas hyperlink, proteksi skrip lebih banyak dan banyak hal lainnya yang ditambahkan.

Jika Agan tahu Putty, memulai dengan KiTTY akan sangat mudah. Praktis untuk dinyalakan, bekerja pada sebagian besar jenis mesin, dan sanggup menciptakan pekerjaan yang sangat singkat bahkan untuk kiprah jarak jauh yang paling biasa. Agan sanggup download Kitty dari link berikut: http://www.9bis.net/kitty/.

4. Smartty

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

Smartty ialah klien SSH yang tampak hebat untuk Windows. Desainnya sederhana namun efektif dan memperlihatkan UI yang lebih mutakhir. Ini mempunyai semua fitur standart tetapi juga beberapa pemanis menyerupai beberapa sesi dalam sesi yang sama, autocomplete, proteksi URL, manajemen file, manajemen paket dan banyak hal lainnya.

Ini mungkin salah satu klien SSH yang terlihat lebih baik tetapi masih terlihat cukup sederhana. Agan sanggup download Smartty dari link berikut: http://sysprogs.com/SmarTTY/.

5. MobaXterm

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

MobaXterm memperlihatkan versi gratis dan premium tergantung kebutuhan Agan. Versi gratis mempunyai semua dasar-dasarnya tetapi versi premium memperlihatkan lebih banyak sesi adaptasi dan tidak terbatas.

MobaXterm bekerja dengan tab dan mempunyai banyak add-on untuk menciptakan pekerjaan tertentu lebih mudah. Ini mempunyai server x tertanam jikalau Agan membutuhkannya dan bekerja pada hampir setiap jenis mesin yang mungkin perlu Agan kelola. Agan sanggup download Mobaxterm dari sini.

6. Mremoteng

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

Mremoteng ialah klien SSH open source solid lainnya. Ini mendukung RDP, VNC, ICA, SSH, telnet, http / https, rlogin, beberapa sesi, tab, skrip, folder, x server dan banyak lagi. Ini juga sederhana dan intuitif dalam desainnya sehingga gampang digunakan. Agan sanggup menambahkan banyak pemanis dan ekstensi jikalau perlu.

Desain MremoteNG sengaja dibentuk sederhana menyerupai yang lain yang berfungsi sesuai impian Agan.Agan sanggup download Mremoteng dari sini.


7. Terminals

 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows 7 Daftar SSH Client Terbaik Untuk Windows

Terminals ialah klien SSH untuk Windows terakhir di daftar ini. Di-host di GitHub dan merupakan kegiatan sederhana yang sengaja memperlihatkan konektivitas yang kondusif ke mesin jarak jauh. Ini kompatibel dengan Windows remote desktop (RDP), VNC, VMRC, SSH, Telnet dan lainnya, berfungsi dengan tab, skrip, alat jaringan menyerupai Tracert dan WoL dan semua hal yang perlu dilakukan klien SSH Agan.

Desainnya bukan yang terbaik tetapi semua kontrol ada di sana, klien sangat stabil dan sanggup menjaga koneksi yang kondusif dengan mudah. Itu juga secara teratur diperbarui dan terus diperbarui. Agan sanggup download Terminals dari sini.

Itulah daftar ssh client terbaik untuk windows berdasarkan semutujud. Pilih salah satu yang terbaik buat Agan, dan simpulan kata selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat Agan.
close
Banner iklan disini