5 Aplikasi Untuk Penggemar Burung Di Android

 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android 5 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android

Pada artikel ini semutsujud membahas 5 aplikasi untuk penggemar burung terbaik di Android. Cara termudah untuk mencar ilmu perihal ribuan spesies burung ialah dengan aplikasi yang akan saya sebutkan dibawah ini. Di sini, dalam aplikasi panduan burung ini, Agan akan mengenal ratusan keluarga burung.

Aplikasi memberi tahu Agan perihal banyak sekali jenis burung. Agan juga sanggup melihat gambar untuk mengenali burung. Agan juga sanggup mendengarkan bunyi masing-masing burung. Semua aplikasi ini mempunyai fitur jago dalam banyak sekali aspek. Beberapa dari aplikasi menuntun Agan membaca konten di Wikipedia eksklusif dari dalam aplikasi.


Dengan melaksanakan itu, Agan tidak perlu mencari warta perihal burung secara terpisah. Lihat saja gambarnya dan temukan warta di aplikasi. Berikut 5 aplikasi Android terbaik untuk Agan para penggemar burung:

1. Birds Complete Reference Guide

 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android 5 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android

Birds Complete Reference Guide ialah salah satu aplikasi panduan burung yang elok untuk Android. Seperti namanya, aplikasi ini ialah panduan lengkap untuk burung.

Ketika Agan membuka aplikasi, itu memperlihatkan keluarga burung. Ada lebih dari 200 keluarga burung. Ini meliputi sekitar 11000 spesies. Aplikasi ini memperlihatkan gambar burung bersama dengan nama keluarga dan jumlah spesies. Kemudian, Agan sanggup mengetuk keluarga burung untuk membukanya. Agan akan melihat bahwa keluarga burung tertentu mempunyai beberapa spesies. Agan sanggup membaca perihal masing-masing burung secara terpisah.

Agan juga sanggup mendengarkan suara, melihat gambar dan memutar video burung. Aplikasi ini memungkinkan Agan membaca konten di Wikipedia juga. Agan sanggup menandai burung apa saja sebagai favorit sehingga Agan sanggup membacanya nanti.

Bilah pencarian juga membantu menemukan burung. Selain itu, Agan sanggup mencari burung berdasarkan negara. Agan sanggup menciptakan daftar burung secara terpisah juga.

2. GoBird

 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android 5 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android

GoBird ialah aplikasi panduan burung gratis untuk Android. Ketika Agan membuka aplikasi, itu memperlihatkan daftar burung dari banyak sekali spesies. Agan sanggup mengetuk burung apa saja untuk melihat lokasi. Agan sanggup mengetahui keberadaan burung di erat Agan. Aplikasi ini memungkinkan Agan mengetahui pengamatan terakhir burung dengan waktu.

Aplikasi ini menampilkan nama burung beserta gambarnya. Agan sanggup melihat foto dalam sudut yang berbeda, mendengarkan suara, menemukan spesies burung tertentu di peta. Agan sanggup membaca panduan burung di Wiki dari aplikasi. Agar hasil Agan relevan, Agan sanggup menerapkan filter untuk mengurutkan pengamatan dalam 14 hari terakhir dan dalam jarak 25 km. Ini juga memperlihatkan peta daerah burung itu terlihat.

3. Bird Find

 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android 5 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android

Bird Find ialah aplikasi panduan burung lainnya untuk Android. Sekarang, aplikasi khusus ini memungkinkan Agan menonton burung dengan gambar resolusi tinggi. Setelah Agan membuka aplikasi, itu memperlihatkan gambar banyak sekali spesies burung. Agan sanggup menggesek ke atas untuk melihat panduan burung. Ini memperlihatkan nama burung, ukuran, kebiasaan, lokasi, dll. Demikian pula, Agan sanggup mencari burung yang lain. Untuk itu, Agan sanggup geser ke kiri kemudian memperlihatkan gambar burung. Setelah ini, Agan sanggup menggesek ke atas untuk melihat informasi.

Agan sanggup eksklusif memutar tayangan slide gambar burung. Dan kalau Agan menemukan burung yang menarik maka bacalah detail burung itu. Agan juga sanggup mengatur gambar burung sebagai wallpaper dengan mengetuk ikon panah di atas.

4. Audubon Bird Guide

 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android 5 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android

Audubon Bird Guide ialah aplikasi panduan burung gratis untuk Android. Aplikasi ini meminta Agan untuk memasukkan id email Agan untuk menggunakannya secara gratis.

Setelah masuk, Agan sanggup menelusuri burung berdasarkan keluarga burung dan berdasarkan abjad. Jika Agan mengurutkan burung berdasarkan keluarga maka Agan sanggup menemukan daftar panjang burung secara alfabet. Daftar ini termasuk keluarga burung dengan beberapa spesies. Agan sanggup mengurutkan hasil sesuai huruf dengan suara. Agan juga sanggup mendengarkan bunyi burung.

Aplikasi ini memperlihatkan Agan deskripsi dengan ciri-ciri kepribadian burung, lagu, dan panggilan, jarak, diskusi, bersarang, dll. Agan sanggup mencari penampakan terbaru dan burung-burung serupa juga.


5. Bird Encyclopedia

 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android 5 Aplikasi Untuk Penggemar Burung di Android

Bird Encyclopedia juga sanggup menjadi pilihan yang baik untuk dipakai sebagai aplikasi panduan burung untuk Android. Aplikasi ini menyerupai permainan di mana Agan sanggup bermain puzzle dan kuis juga.

Untuk mendapat panduan burung yang lengkap, Agan sanggup pergi ke kategori sehabis membuka aplikasi. Kategori ini mempunyai daftar keluarga burung. Agan sanggup mengunjungi keluarga burung apa saja untuk mengetahui spesies yang berbeda.

Aplikasi ini memungkinkan Agan membaca deskripsi secara detail. Agan sanggup membaca perihal perilaku, penampilan, status burung, dll. Ini sanggup menjadi pilihan yang baik untuk mempelajari nama burung dengan pelafalan yang tepat. Agan sanggup menyimpan detail ini di dalam aplikasi Agan untuk mengaksesnya nanti.

Burung membawa kedamaian bagi Agan. Dan kalau Agan seorang pecinta burung, Agan harus tahu perihal spesies yang berbeda. Tetapi ada ribuan spesies di dunia yang mungkin tidak Agan ketahui. Menggunakan aplikasi panduan burung, Agan sanggup mencar ilmu perihal sikap burung, keluarga burung bersama dengan gambar. Agan juga sanggup mendengarkan bunyi mereka untuk mengenali lebih baik.
close
Banner iklan disini