Cara Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Kamera Samsung Galaxy S10

cara mengaktfikan fitur tersembunyi kamera samsung s Cara Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Kamera Samsung Galaxy S10

Pada tutorial ini semutsujud sujud membahas cara mengaktifkan fitur tersembunyi kamera Samsung Galaxy S10 | S10 Plus | S10e. Apa saja fitur fitur tersembunyi tersebut? Baca tutorial ini hingga tamat yach!!

Samsung Galaxy S10 mempunyai kamera yang andal meskipun jauh dari klaim sebagai kamera smartphone terbaik. Samsung benar-benar harus meningkatkan fitur fitur terbarunya dengan flagship berikutnya. Sementara itu, pengembang telah menemukan cara untuk meningkatkan fitur kamera pada flagship Samsung ketika ini, Galaxy S10.


Ternyata ada beberapa fitur yang bisa Agan aktifkan untuk mendapat lebih banyak fitur pada kamera Galaxy S10. Penasarankan?, pribadi saja berikut beberapa fitur yang bisa Agan aktifkan pada kamera Samsung S10.

Fitur
Aplikasi Kamera pada Galaxy S10 sanggup melaksanakan lebih banyak daripada yang dilakukan ponsel S10 ketika ini bila Agan mengaktifkan fitur yang tersembunyi pada ponsel ini. Misalnya, ketika ini tidak ada cara untuk secara manual menentukan salah satu adegan dari pengoptimal adegan, bila Agan mengaktifkan fitur yang tersembunyi, menentukan salah satu adegan bisa pribadi secara otomatis. Contoh lain yakni bagaimana Agan hanya sanggup mengambil video Super Slo-mo satu kali per video. Pembatasan ini tidak masuk logika dan menghapusnya tentu akan menjadi fitur yang mengasyikkan.

Nah, ternyata Agan bisa mengaktifkan kedua fitur tersebut dan beberapa fitur lainnya memakai file camera-feature.xml yang disimpan dalam direktori sistem. Adalah Pengguna Twitter Edd yang membagikan file kamera-feature.xml ini.

File tersebut berisi kode yang dibutuhkan untuk mengaktifkan fitur suplemen pada kamera Galaxy S10. Beberapa fitur gres yang dibawa dari file camera-feature.xml diantaranya sbb:

Shooting method:
Aqua
Sports
Anti Fog

Manual Scene:
Pilih antara adegan Pengoptimal Pemandangan secara manual.

SuperSlowMo Multi Take
Ambil beberapa Video Gerakan Super Lambat ketika masuk ke dalam satu video.

Enable HRS capture
Gunakan Sensor Detak Jantung untuk mengambil foto narsis.

Live Focus Dual Capture
Mengambil foto Live Focus tunggal dengan beberapa sensor

Persyaratan:
Samsung Galaxy S10 yang di-root. Agan bisa mencari tutorial di internet cara root pada Samsung Galaxy S10.

File explorer yang bisa melaksanakan operasi dalam penyimpanan root.

Peringatan:
Agan mungkin tahu sudah mengacaukan file dalam penyimpanan root berisiko. Jika terjadi kesalahan, Agan mungkin melihat loop boot potensial atau bahkan soft brick. Agan harus memahami risiko yang akan terjadi dan bertanggung jawab penuh atas tindakan Agan.

Agan sanggup melanjutkan dengan keyakinan bahwa metode ini berhasil. Tetapi tetap saja ada kemungkinan yang salah. Dalam hal ini, Agan harus memahami bahwa Agan telah diperingatkan. Karena itu, Semutsujud  tidak sanggup dimintai pertanggungjawaban atas kerusakan pada perangkat Agan.

Download Galaxy S10 Camera mod: camera-feature.zip

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Tersembunyi Galaxy S10

Untuk mengaktifkan fitur kamera tersembunyi Galaxy S10, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh file camera-feature.zip dari tautan di atas.
  2. Ekstrak zip di mana saja dan Agan akan mempunyai dua folder berjulukan modified dan original bersama dengan file teks instruksi. Folder original berisi file camera-feature.xml orisinil sedangkan folder yang berjulukan modified berisi file camera-feature.xml yang dimodifikasi.
  3. Tekan usang pada file camera-feature.xml dari folder modified dan salin.
  4. Pergi ke /system/cameradata/, folder dari direktori root memakai semua file explorer yang bisa root. Di sinilah file fitur kamera Galaxy S10 disimpan.

cara mengaktfikan fitur tersembunyi kamera samsung s Cara Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Kamera Samsung Galaxy S10

Tempelkan file kamera-feature.xml yang disalin dari folder modified di sini dan pilih untuk mengganti file orisinil ketika ditanya. Dan nyalakan ulang Galaxy S10 Agan.


Demiikianlah Cara Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Kamera Samsung Galaxy S10. Terima kasih atas kunjungannya dan bila artikel ini berdasarkan Agan bermanfaat, silahkan share ke sobat Agan.
close
Banner iklan disini