Mesin Pencari Ebook Online

Pada artikel ini kita membahas ihwal mesin pencari online untuk eBook Mesin Pencari Ebook Online

Pada artikel ini kita membahas ihwal mesin pencari online untuk eBook. Untuk itu, saya menyiapkan 5 mesin pencari di mana Agan sanggup menemukan ebook dari beberapa situs web. Mesin pencari ini memperlihatkan Agan semua ebook di satu tempat.

Agan harus memasukkan kata kunci di bilah pencarian. Lalu, mulailah mencari eBook. Setelah itu, Agan akan mendapat hasil dari banyak sekali situs web yang mempunyai buku khusus yang telah Agan cari.

Beberapa mesin pencari ini memungkinkan Agan menyesuaikan hasil eBook. Agan sanggup mengurutkan hasil menurut popularitas dan relevansi. Agan juga sanggup menemukan eBbook dengan memasukkan frasa, nama penulis, dll.


Selain itu, Agan juga sanggup mendapat file eBuku PDF, EPUB, TXT. Ini ialah pilihan yang cukup baik bahwa Agan tidak hanya menemukan eBook tetapi juga membaca konten dalam format file yang berbeda. Mesin pencari sanggup menjadi pilihan yang baik untuk bawah umur alasannya ialah Agan sanggup mencegah anak Agan mencari konten yang tidak relevan di internet.

Jadi, eksklusif saja mari kita lihat mesin pencari online untuk eBook ini satu per satu.

1. eBook-Engine

Pada artikel ini kita membahas ihwal mesin pencari online untuk eBook Mesin Pencari Ebook Online

Sesuai namanya, eBook-Engine ialah mesin pencari untuk eBook. Dengan memakai mesin pencari online ini, Agan sanggup menemukan buku-buku pilihan Agan. Kemudian, Agan sanggup membacanya.

Mesin pencari gratis ini menawarkan Agan hasil sesuai dengan banyak sekali kategori. Ada kategori menyerupai EPUB, MOBI, TXT, dan PDF.

Agan sanggup menemukan buku menurut kategori. Agan juga sanggup memasukkan judul buku. Jika Agan tidak ingat nama bukunya maka Agan sanggup memasukkan kata kunci khusus. Mesin pencari memperlihatkan kepada Agan hasil dari banyak sekali situs web.

Selain itu, Agan sanggup memperoleh informasi komplemen terkait buku. Misalnya, kalau Agan mengetikkan nama buku, itu memperlihatkan hasil yang termasuk ke topik yang berbeda untuk buku yang sama.

Agan sanggup mengunjungi tautan yang muncul di hasilnya. Situs juga memperlihatkan konten yang sanggup Agan unduh sebagai file PDF. Agan sanggup mengunjungi eBook Engine dari sini: http://www.ebook-engine.com/

2. Dlfeb

Pada artikel ini kita membahas ihwal mesin pencari online untuk eBook Mesin Pencari Ebook Online

Dlfeb ialah mesin pencari online lainnya untuk eBook. Dengan memakai mesin pencari ini, Agan sanggup menyesuaikan hasil Agan. Agan tinggal masukkan kata kuncinya, secara otomatis situs ini akan menampilkan buku yang Agan cari.

Untuk pencarian lanjutan, Agan sanggup memasukkan detail yang dibutuhkan di bawahnya. Di sana, Agan sanggup menyebutkan kata-kata khusus, frasa persis yang Agan ingat, penulis, penerbit, dll. Setelah itu, Agan sanggup mengklik tombol Cari untuk melihat hasil.

Mesin pencari memperlihatkan banyak sekali hasil dari beberapa sumber. Jika Agan mengklik tautan buku, itu memperlihatkan nama buku dengan halaman sampul. Setiap hasil disebutkan format buku menyerupai EPUB, PDF, dll, dengan ukuran file. Ini ialah cara yang anggun untuk menganalisis file mana yang Agan inginkan dalam ukuran apa.

Agan sanggup pergi ke sumber acuan untuk mengunjungi situs web. Dengan melaksanakan itu, Agan sanggup membaca konten online yang tersedia di Internet. Agan sanggup mengunjungi Dlfeb dari sini.

3. CseGoogle

Pada artikel ini kita membahas ihwal mesin pencari online untuk eBook Mesin Pencari Ebook Online

CseGoogle ialah mesin pencari gratis untuk eBook. Ini ialah cara sederhana untuk menemukan hasil yang relevan untuk eBuku. Saat Agan membuka tautan, bilah pencarian kecil muncul. Agan sanggup mengetik kata-kata khusus yang terkait dengan buku. Itu sanggup berupa judul buku atau frasa apa pun. Setelah Agan memasukkan kata kunci, Agan sanggup menekan tombol pencarian.

Mesin pencari menampilkan hasil dari banyak sekali sumber. Ini termasuk textbooknova.com, ebook300.com, ebookee.org, dll. Agan sanggup mengunjungi tautan situs web mana pun untuk melihat konten yang terkait dengan buku tersebut. Dengan cara ini, Agan sanggup mencari buku yang lain. Agan sanggup mengunjungi CseGoogle dari alamat ini : http://cse.google.com/cse?cx=000661023013169144559:a1-kkiboeco

4. IT eBooks

Pada artikel ini kita membahas ihwal mesin pencari online untuk eBook Mesin Pencari Ebook Online

IT eBooks sanggup menjadi pilihan lain untuk menemukan eBbook. Seperti namanya, situs web ini khusus untuk subjek IT. Yang Agan perlu lakukan ialah memasukkan beberapa kata kunci di bilah pencarian. Kemudian, ini memperlihatkan hasil dari situs web yang berbeda. Menjadi gampang menemukan eBook di satu tempat. Kemudian, Agan sanggup menemukan konten yang sesuai untuk dibaca.

Buku-buku menyerupai Gray Hat C, React Native Cookbook, UX Strategy, dll., Dapat dengan gampang ditemukan memakai mesin pencari ini. Agan juga sanggup mengurutkan hasil menurut tanggal dan relevansi. Agan sanggup mengunjungi IT eBooks dari sini.

5. Google Books

Pada artikel ini kita membahas ihwal mesin pencari online untuk eBook Mesin Pencari Ebook Online

Google Books ialah nama mesin pencari lainnya untuk eBook. Ini berfungsi persis menyerupai mesin pencari Google. Di sini, Agan sanggup mencari eBuku. Ini mempunyai koleksi eBook yang luas.

Setelah Agan mengetik nama buku atau kata-kata khusus, itu akan menampilkan indeks lengkap buku teks atau eBook. Bukan hanya ini, dengan memakai mesin pencari buku Google ini, Agan mendapat hasil yang disarankan juga. Jika Agan mengetikkan kata di bilah pencarian, itu memperlihatkan saran di bawahnya. Dan dikala Agan menekan tombol pencarian, mesin pencari ini menawarkan Agan hasil yang berasal dari banyak sekali sumber.

Ini sanggup menjadi cara paling menakjubkan untuk menemukan eBook dengan cara diurutkan. Mesin pencari mempunyai kategori juga. Ini termasuk gambar, belanja, video, berita, dll. Jadi, dikala Agan mencari e-book, Agan sanggup menemukan platform belanja untuk membeli buku-buku itu. Demikian pula, Agan sanggup mendapat video gres yang terkait dengan eBook itu. Agan sanggup mengunjungi Google Books dari sini.

Ending: Mesin pencari online ialah cara terbaik untuk menemukan eBook. Tepat sesudah memasukkan beberapa kata kunci atau judul buku, ini memperlihatkan hasil e-book kepada Agan. Semua hasil ditampilkan dari sumber yang berbeda. Kemudian, Agan sanggup mengunjungi sumber yang ditampilkan untuk membaca eBook. Juga, ini ialah cara yang baik untuk melindungi bawah umur Agan dari konten yang tidak pantas.
close
Banner iklan disini