Menambahkan Efek Di Video Youtube

saya akan menjelaskan cara menambahkan efek di video YouTube Menambahkan Efek Di Video Youtube

Pada artikel ini, saya akan menjelaskan cara menambahkan efek di video YouTube. Untuk menciptakan pengalaman nonto YouTube Agan menarik, Agan sanggup memakai ekstensi Chrome yang berjulukan YouTube Video Effect And Audio Enhancer yang merupakan ekstensi gratis yang sanggup bekerja pada Firefox dan Opera juga. Ekstensi ini yaitu sumber terbuka dan instruksi sanggup ditemukan di GitHub.


Dalam tutorial ini, aku akan menggunakannya untuk Chrome. Setelah memasang ekstensi Chrome, Agan sanggup mengakses fitur-fiturnya dengan mengklik ikonnya. Ini mendukung lebih dari 50 filter warna termasuk pixels, sepia, smooth, bright, dll . Ada efek video lainnya menyerupai crystal ball, broken mirror, water drops, rainbow, dll. Agan sanggup mengubah filter di antara video dan menonton secara real time.

Selain itu, Agan sanggup mengakses fitur canggih lainnya menyerupai menonton video dalam satu lingkaran, menyesuaikan konten video sesuai dengan ukuran browser Agan, menghilangkan kafe hitam di sekitar video, dll. Ekstensi ini memungkinkan Agan menyesuaikan kualitas audio dan video juga.

Cara Menambahkan Efek Ke Video Youtube

Untuk menambahkan efek video di video YouTube Agan, Agan perlu menginstal ekstensi chrome dari sini. Youtube Video Effect And Audio Enhancer yaitu ekstensi gratis yang sanggup Agan gunakan di Firefox dan Opera juga.

saya akan menjelaskan cara menambahkan efek di video YouTube Menambahkan Efek Di Video Youtube

Seperti namanya, Agan sanggup menerapkan efek dalam video YouTube. Ekstensi sanggup juga dipakai sebagai penambah audio YouTube. Setelah Agan menambahkan ekstensi ini, ikon muncul di sebelah bilah kafe address. Dari sana, Agan sanggup mengakses ekstensi ini untuk memakai efek video effects and audio enhancer.

Karena ekstensi ini menerapkan filter dalam video YouTube, jadi Agan harus membuka YouTube terlebih dahulu. Apa pun video yang Agan mainkan, Agan sanggup menempatkan efek video dan filter warna pada video itu.

Saat video YouTube diputar, Agan sanggup mengklik ikon ekstensi. Kemudian, tata letak menawarkan filter dan efek warna. Ada lebih dari lima puluh filter video dengan efek seperti brighter, grayscale, sunrise, moonlight, hue, smooth autumn, blur, darker, focus, sepia, dll. Untuk efek video ada menyerupai broken mirror, light effect, crystal ball, chaotic, rainbow, mixed filters, behind the fog, neon light, water drops dan lainnya.

saya akan menjelaskan cara menambahkan efek di video YouTube Menambahkan Efek Di Video Youtube


Agan sanggup beralih dari satu filter ke yang lain ketika video diputar. Dengan cara ini Agan sanggup menyebabkan pengalaman nonton video YouTube Agan lebih baik.

Selain itu, Agan sanggup mengakses fitur lain menyerupai pengaturan audio, kualitas video HD, dan mode gelap / terang. Agan sanggup menyesuaikan kualitas video dalam 2K, 8K, full HD 1080P, dll.

Selain itu, Agan sanggup memakai opsi lanjutan yang tersedia di bab pengaturan. Opsinya yaitu sebagai berikut:

-| tonton video yang diputar ketika ini dalam satu lingkaran
-| memutar dan menjeda video secara otomatis ketika Agan berpindah tab
-| memutar video dalam mode baru
-| hapus kafe hitam di sekitar video

Untuk mendapat opsi lanjutan ini, Agan sanggup mengklik ikon ekstensi. Di kanan atas, Agan akan melihat tiga titik vertikal, klik dan lalu Agan sanggup memanfaatkan fitur-fiturnya dan menyesuaikan kualitas video.

Closing: YouTube Video Effects and Audio enhancer yaitu ekstensi Chrome yang luar biasa. Agan sanggup mengubah tampilan dan menciptakan pengalaman nonton YouTube Agan luar biasa. Ini mendukung 50+ filter warna dengan efek video. Selain itu, Agan sanggup mengakses fitur lain menyerupai pengaturan audio, mode terang / gelap, mode baru, video dalam bulat dan banyak lagi. Coba ekstensi ini dan tambahkan filter ke video YouTube.
close
Banner iklan disini