4 Aplikasi Beling Pembesar Android Terbaik

 Pernahkah Agan mengalami kesulitan membaca pada goresan pena atau gambar yang terlalu kceil 4 Aplikasi Kaca Pembesar Android Terbaik

Pernahkah Agan mengalami kesulitan membaca pada goresan pena atau gambar yang terlalu kceil? Aplikasi beling pembesar untuk perangkat Android telah dibentuk untuk membantu Agan membaca buku atau sumber lain yang telalu kecil tanpa memakai kacamata Anda. Ubah kamera ponsel Agan menjadi beling pembesar yang canggih yang berkhasiat dengan kemampuan untuk memperbesar dan menyimpan gambar untuk melihat teks kecil.


Untuk ini, pada artikel ini aku telah mengumpulkan koleksi aplikasi beling pembesar terbaik untuk android yang sanggup membantu Agan membaca goresan pena atau gambar dengan dimensi yang kecil. Ok, pribadi saja berikut 4 aplikasi beling pembesar android terbaik.

1. Magnifying Glass + Flashlight

Aplikasi dianggap sebagai aplikasi beling pembesar Android & iOS terbaik tahun 2019. Dan tidak ada keraguan bahwa ini yaitu aplikasi beling pembesar yang paling berkhasiat yang sanggup Agan temukan.

 Pernahkah Agan mengalami kesulitan membaca pada goresan pena atau gambar yang terlalu kceil 4 Aplikasi Kaca Pembesar Android Terbaik

Kita secara teratur menghadapi situasi ketika mustahil membaca warta penting yang ditulis dalam cetakan terkecil. Tidak mungkin juga kemana mana kita membawa beling pembesar. Aplikasi ini sanggup membantu Agan di saat-saat ibarat itu.

Agan bisa Magnifying Glass + Flashlight untuk:
- Pembaca Menu Restoran
- Botol Obat / Pembaca Botol Resep
- Nomor Seri Dari Bagian Belakang Perangkat (TV, DVD, Lemari Es, dll.)

Fitur:
- Mode Kontras Tinggi
- Memperbesar Zoom dari 1.0X - 5.0X.
- Simpan Gambar yang Dipotret
- Tombol senter untuk menerangi area yang diperlukan

Aplikasi ini sanggup membantu Agan membaca warta ihwal bahan-bahan pada kemasan produk di supermarket atau selebaran obat yang diresepkan di apotek.

Agan sanggup menghidupkan dan mematikan lampu senter ketika diperlukan. Untuk detail yang lebih kecil, aku sarankan Agan menyalakan senter-nya. Aplikasi ini telah mendapat popularitas luar biasa dan telah diunduh lebih dari empat puluh ribu kali. Agan sanggup mengunduh Magnifying Glass + Flashlight dari sini.

2. Best Magnifier

Best Magnifier mungkin benar-benar aplikasi beling pembesar terbaik untuk Android dan iPhone. Aplikasi yang gampang dipakai ini akan memperbesar objek untuk membantu Agan melihatnya secara detail.

 Pernahkah Agan mengalami kesulitan membaca pada goresan pena atau gambar yang terlalu kceil 4 Aplikasi Kaca Pembesar Android Terbaik

Jika Agan tidak pernah berpikir bahwa ponsel cerdas Anda bisa sangat multifungsi, coba unduh Best Magnifier, aplikasi ini akan membantu Agan dari banyak ketidaknyamanan yang terkait. Aplikasi ini akan membantu Agan kalau Agan kesulitan membaca teks atau angka yang tertulis kecil.

Agan bisa memakai Best Magnifier untuk:
Leaflet resep atau obat pembesar;
Kode dan jumlah peralatan elektronik;
Dokumen resmi dengan cetakan kecil;
Informasi ihwal produk makanan.

Fitur Best Magnifier :
- Faktor pembesaran Tinggi
- Zoom dan Exposure kontrol
- Senter untuk situasi cahaya rendah
- Freeze, menyimpan atau menyebarkan foto
- Visibilitas gambar yang mengagumkan
- Praktis digunakan

Jika Agan terburu-buru, Agan sanggup menyimpan gambar dan membaca informasinya nanti. Aplikasi ini memungkinkan Agan memperbesar gambar untuk melihat detail lebih lanjut. Lampu senter akan membantu Agan pada bab goresan pena yang agak gelap.

Unduh aplikasi dan gunakan kapan pun Agan butuhkan. Agan bisa mengunduh Best Magnifier dari sini.

3. Magnifying Glass Flashlight PRO

Magnifying Glass Flashlight PRO yaitu aplikasi yang sangat cerdas dengan banyak fungsi mudah yang memperbesar teks atau gambar. Antarmuka sangat gampang dipakai dengan semua tombol ditempatkan di bab bawah layar. Aplikasi ini akan membantu Agan membaca buku dan koran tanpa kacamata.

 Pernahkah Agan mengalami kesulitan membaca pada goresan pena atau gambar yang terlalu kceil 4 Aplikasi Kaca Pembesar Android Terbaik

Aplikasi ini akan memungkinkan Agan memperbesar / memperkecil gambar secara manual atau memakai zoom otomatis (dari 2x sampai 8x). Faktor pembesar itu sendiri sangat tinggi: sampai 32x. Dapat membaca teks terkecil yang belum pernah Agan lihat sebelumnya. Beberapa teks mungkin sulit dilihat alasannya yaitu aneka macam alasan, misalnya, alasannya yaitu warna teks yang redup. Mode negatif menampilkan teks lebih jelas dengan membuat kontras. Aplikasi ini juga memakai senter untuk menerangi teks di tempat-tempat gelap.

Agan bisa memakai Magnifying Glass Flashlight PRO untuk:
- Baca teks, kartu nama atau koran tanpa kacamata
- Periksa rincian botol resep obat Anda
- Baca sajian di restoran gelap terang
- Periksa Nomor urut Dari Kembali Dari Device (WiFi, TV, mesin cuci, DVD, Kulkas, dll)
- Ganti bohlam halaman belakang di malam hari
- Cari hal-hal di tas
- Dapat dipakai sebagai Mikroskop

Fitur Magnifying Glass Flashlight PRO:
- Faktor pembesar Tinggi: dari 1x ke 32x
- Foto Capture: Menyimpan foto diperbesar pada ponsel Anda
- Menyimpan atau menyebarkan gambar
- Zoom dan Paparan kontrol: Pinch to Zoom In / Out
- Senter untuk situasi cahaya rendah: penggunaan senter LED di tempat-tempat gelap atau pada malam
- Torch Light Mengaktifkan cepat dengan Video Zoom
- modus Negatif untuk meningkatkan beberapa rincian
- Fungsi Invert gambar 90 ° atau 180 °.
- Kemampuan fokus Tinggi

Harap diperhatikan, bahwa kualitas gambar bekerjasama pribadi dengan kualitas kamera pada perangkat Agan. Agan bisa mengunduh Magnifying Glass Flashlight PRO dari sini.

4. Magnifier + Flashlight

Magnifier + Flashlight yaitu aplikasi beling pembesar terkenal lainnya untuk perangkat Android. Itu juga terus diperbarui. Ini yaitu aplikasi luar biasa dengan efek pembesar dan banyak fitur untuk membantu kiprah ini. Antarmukanya sangat sederhana dan terinci dengan baik. Memiliki gambar berwarna yang bagus, bukan ikon biasa.

 Pernahkah Agan mengalami kesulitan membaca pada goresan pena atau gambar yang terlalu kceil 4 Aplikasi Kaca Pembesar Android Terbaik

Tapi apa yang bisa membuat aplikasi ini begitu populer? Mari kita ungkapkan fitur-fitur terpenting dari aplikasi ini. Pertama-tama, ini yaitu fungsi utama aplikasi, untuk memperbesar semua yang Agan arahkan ke kamera Agan. Selanjutnya, ini memungkinkan Agan untuk menyimpan gambar dan membuat snapshot.


Jelas, Agan sanggup memperbesar untuk melihat elemen terkecil. Dan akhirnya, sesudah menangkap gambar Agan sanggup membaginya dengan siapa pun melalui jejaring sosial atau bahkan membuat kisah di Instagram atau Facebook.

Lampu senter yang diaktifkan akan cukup meningkatkan efek pembesar pada bab yang gelap. Agan bisa mengunduh Magnifier + Flashlight dari sini.

Itulah 4 aplikasi beling pembesar android terbaik berdasarkan semutsujud. Akhir kata selamat menocba, biar bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.
close
Banner iklan disini