3 Situs Penerjemah Pdf Gratis Terbaik

Situs Penerjemah PDF Online Gratis Terbaik 3 Situs Penerjemah PDF Gratis Terbaik

Berikut ialah 3 situs penerjemah PDF online gratis. Dengan situs PDF translator ini, Agan sanggup mengunggah file PDF berbahasa Inggris dan kemudian menerjemahkan PDF itu dalam beberapa bahasa seperti: bahasa Jerman, Spanyol, Prancis, dan banyak lagi lainnya.

Agan juga sanggup mencoba situs web ini meskipun file PDF Agan bukan file PDF yang berbahasa Inggris. Cukup unggah file PDF, atur bahasa output, dan kemudian Agan sanggup menerjemahkannya untuk mendapat PDF dengan bahasa terjemahan yang Agan pilih.


Beberapa situs penerjemah PDF online gratis ini juga mendukung file Word, file Excel , dll., Untuk terjemahan. Langsung saja, mari kita lihat satu per satu 3 situs web penerjemah PDF online gratis ini.

1. Google Translate

Google Translate tidak perlu di jelaskan lagi. Ini ialah salah satu penerjemah teks dan dokumen terbaik. Ratusan bahasa didukung untuk terjemahan. Agan sanggup menyalin dan menempelkan teks PDF atau pribadi mengunggah file PDF. Setelah itu, Agan sanggup mengatur bahasa output untuk terjemahan. Secara default, Google Translate sanggup mendeteksi bahasa file yang Agan input. Jika tidak, Agan sanggup mengatur bahasa input secara manual.

Situs Penerjemah PDF Online Gratis Terbaik 3 Situs Penerjemah PDF Gratis Terbaik

Gunakan tombol Translate/Terjemahkan dan itu akan memproses dokumen yang Agan input dan memberi Agan hasilnya. Satu hal yang mungkin tidak Agan sukai ialah Google Translate hanya menyediakan konten teks sebagai output.

Hal lain yang perlu Agan pertimbangkan ialah Google Translate tidak mempunyai opsi menyimpan output sebagai PDF secara langsung. Agan perlu menyalin konten teks, menempelkannya di beberapa editor PDF, dan kemudian menyimpan kesudahannya sebagai PDF. Jadi, ini ialah hal-hal yang harus diingat sebelum menggunakannya.


2. Google Documents

Ini mungkin mengejutkan bagi Agan, tetapi ya, Google Documents juga berkhasiat untuk menerjemahkan dokumen PDF. Google Documents menghadirkan fitur terjemahan dokumen orisinil yang sanggup dipakai untuk menerjemahkan dokumen PDF.

Perhatikan, Google Documents lebih berkhasiat jikalau dokumen PDF Agan hanya mempunyai konten teks, dengan kata lain konten gambar tidak ditambahkan saat Agan membuka PDF dengan Google Documents. Jika itu tidak problem bagi Agan, maka Agan sanggup mencoba layanan ini.

Yang perlu Agan lakukan adalah:
Masuk ke akun Google Agan dan unggah file PDF.
Setelah file PDF ditambahkan, gunakan menu klik kanan, pilih Buka dengan, dan klik pada opsi Google Documents .
File PDF Agan akan dibuka di Google Documents. Setelah itu, gunakan sajian " Alat" dan pilih " Terjemahkan dokumen".

Situs Penerjemah PDF Online Gratis Terbaik 3 Situs Penerjemah PDF Gratis Terbaik

Popup akan terbuka yang memungkinkan Agan menciptakan salinan dokumen orisinil Agan dan menentukan bahasa output. Pilih bahasa output dan klik tombol Terjemahkan.

Situs Penerjemah PDF Online Gratis Terbaik 3 Situs Penerjemah PDF Gratis Terbaik

Dokumen gres dibentuk dengan bahasa terjemahan di Google Documents. Terakhir, Agan sanggup memakai sajian File, Unduh sebagai opsi Google Documents, dan pilih PDF sebagai file output.

3. Free Online Document Translator

Situs Penerjemah PDF Online Gratis Terbaik 3 Situs Penerjemah PDF Gratis Terbaik

Free Online Document Translator ( Beranda ) ialah salah satu opsi favorit saya untuk terjemahan PDF. Segera sesudah Agan mengunggah PDF, secara otomatis mendeteksi bahasa dokumen PDF. Setelah itu, Agan sanggup menentukan bahasa output kemudian menerjemahkannya. 100+ bahasa didukung untuk terjemahan dokumen dan memakai Google Translate untuk memperlihatkan hasil output.

Meskipun situs web memberi Agan peringatan bahwa pemrosesan PDF mungkin memakan waktu dan pemformatan output mungkin tidak sesuai harapan, tapi sesudah saya coba kesudahannya cukup memuaskan. Jadi, situs web ini ialah pilihan manis yang sanggup Agan coba. Batas ukuran untuk PDF tidak disebutkan sehingga Agan perlu memeriksanya sendiri dengan mengunggah file.

Selain menerjemahkan PDF, dokumen ini juga mendukung dokumen lain. Agan sanggup menggunakannya untuk menerjemahkan dokumen DOCX, DOC, TXT, ODS, ODT, Excel (XLSX dan XLS), dan banyak lagi.

Kesimpulan: Itulah ke 3 situs web penerjemah PDF online terbaik yang sanggup Agan coba. Di antara semua ini, situs web nomer 3 tidak mengecewakan bagus. Hasilnya sangat manis dan juga sanggup dipakai untuk menerjemahkan dokumen Word, file Excel, dll.
close
Banner iklan disini