Cara Membuka File Stl

Postingan ini berisi cara membuka file STL secara online gratis dengan tunjangan beberapa si Cara membuka file STL

Postingan ini berisi cara membuka file STL secara online gratis dengan tunjangan beberapa situs STL viewer. File STL ialah file 3D yang menyimpan isu perihal model 3D. Jika Agan memerlukan situs web gratis yang sanggup membuka dan melihat file STL tanpa mendaftar atau duduk kasus lain, maka situs-situs yang akan semutsujud sebutkan dibawah ini patut dicoba.

Situs web penampil STL ini mempunyai beberapa opsi manis lainnya ibarat mengubah warna objek file STL, menghitung jumlah segitiga, mengubah mode tampilan atau orientasi ke tampilan bawah, tampilan atas, kiri , dll., memungkinkan rotasi otomatis dan banyak lagi.


Namanya juga Online dan gratis, jadi Agan tidak perlu menginstal aplikasi atau software apapun untuk melihat isi file STL. So, pribadi saja berikut situs web gratis yang sanggup membuka dan melihat file STL:

1. Viewstl

Postingan ini berisi cara membuka file STL secara online gratis dengan tunjangan beberapa si Cara membuka file STL

Situs Viewstl ialah opsi yang cukup manis untuk melihat file STL secara online. Ini juga menunjukkan isu perihal file input. Agan dapat melihat ukuran file STL dalam inci atau mm, periksa unit file, dan jumlah segitiga. Fitur untuk mengubah warna file STL juga ada di situs ini. Orientasi file juga sanggup diubah ke kanan, bawah, atas, kiri, dll.

Ada fitur unik juga yang membantu Agan memutar file STL secara otomatis. Agan juga sanggup menampilkan / menyembunyikan tepi. Jadi, fiturnya sangat bagus. Agan bisa mencoba situs web ini untuk melihat file STL. [Kunjungi Viewstl].

2. ShareCAD

Postingan ini berisi cara membuka file STL secara online gratis dengan tunjangan beberapa si Cara membuka file STL

ShareCAD ialah situs web lain yang manis dan pesaing utama bagi situs STL viewer online lainnya. Opsi input juga sangat berguna. Agan bisa:

  • Gunakan opsi zoom.
  • Tampilkan / sembunyikan orbit 3D.
  • Ubah mode tampilan file STL ke tampilan kiri, tampilan bawah, tampilan awal, SW Isometrik, NE Isometrik, NW Isometrik, dll.

Opsi untuk memakai gambar rangka 2D, bayangan halus 3D, bayangan datar 3D, dll., Juga ada di situs ini, tapi aku tidak melihat adanya perubahan pada file STL sesudah menggunakannya. Jadi, mungkin opsi ini tidak berfungsi untuk file STL tetapi file format lainnya.

Situs web ini mendukung banyak format file lain yang merupakan keunggulannya dibandingkan situs web lain. Agan dapat membuka TIFF, EMF, SVG, PDF, TGA, STEP, IGS, CAL, DWG, DWF, PLT, IGES, dan file lainnya.
[Kunjungi ShareCAD].

3. 3dviewer

Postingan ini berisi cara membuka file STL secara online gratis dengan tunjangan beberapa si Cara membuka file STL

3dviewer juga merupakan situs web yang manis untuk melihat file STL. Beberapa isu penting juga disediakan oleh situs web ini yang membuatnya lebih bermanfaat. Agan dapat melihat jumlah segitiga, jumlah simpul, jumlah material, sorot mesh, salin nama mesh ke clipboard, periksa level opacity , dll.

Ini juga mempunyai tombol atau opsi untuk melihat file STL dari sisi atau sudut yang berbeda. Agan dapat melihat file STL dari tampilan atas, bawah, samping, depan, dll.

Situs web 3Dviewer ini juga sanggup membuka file OBJ, 3DS, dan OFF. Fitur-fiturnya manis dan kesudahannya situs web ini niscaya berguna. [Kunjungi 3dviewer].

Kesimpulan: Itulah tiga situs untuk membuka file STL online yang manis yang sanggup Agan coba. Semua sama-sama mempunyai kegunaan jikalau Agan hanya perlu melihat file STL. Bagi saya, situs web pertama manis alasannya ialah mempunyai fitur ibarat mengubah warna file STL dan menyalakan rotasi otomatis, dll.
close
Banner iklan disini